--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Selamat Datang Blog Jejak Unik

Selamat Datang Blog Jejak Unik - Sebenarnya blog jejak unik ini merupakan pindahan dari blog lama saya yang domainnya sudah non aktif https://ricods.web.id, jika sobat pernah berkunjung pastinya sudah tidak asing sebab pada blog tersebut memang sangat unik serta berbeda desain template seperti umumnya sebuah blog.

Blog tersebut mempunyai icon foto saya sendiri yang mudah-mudahan para pembaca blog tersebut tidak muak karena sering melihat icon logo foto saya pada blog.jejakunik.com hehe. Melanjutkan blog lama saya ricods.web.id yang mengulas berbagi tips blogger tentunya blog.jejakunik.com diharapkan tetap bisa menjadi refrensi bacaan santai sobat blogger semua.

Jadi rasanya pas jika judul postingan ini adalah Selamat Datang Blog Jejak Unik dan selamat tinggal blog ricods.web.id semoga dengan sedikit penyegaran blog jejak unik bisa menjadi lebih baik. Pada blog tersebut banyak membahas tips blogger tentunya untuk pemula, sebab yang sudah master tidak akan berguna juga.

Selamat Datang Blog Jejak Unik

Saya tidak akan berharap banyak pada blog tersebut sebab tujuannya dibuat blog tersebut hanya untuk meneruskan blog lama saya yang tidak aktif dan saya pikir sayang juga postingannya yang sudah banyak harus terbuang begitu saja maka dari itu lebih baik saya buatkan blog penerusnya.

Tulisan-tulisan yang ada di blog tersebut asli tulisan sendiri (no copas) jadi harap dimaklumi jika gaya tulisan pada blog tersebut kurang mudah dipahami sebab saya sendiri bukanlah seorang yang hebat dalam merangkai kata-kata untuk menjadi sebuah paragraf.

Saya di sini hanya seorang pemula yang senang bermain blog dan menulis apa yang menurut saya bagus untuk dibagikan, selebihnya tidak ada poin plus yang terdapat dalam diri saya. Untuk sobat yang sama-sama baru belajar tentunya mari kita belajar bersama agar blog yang kita kelolah bisa menjadi lebih baik.

Kritik dan saran dari para mastah tentunya sangat saya harapkan guna untuk membangun motivasi agar blog yang saya kelolah bisa menjadi lebih baik!

Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada semua sobat blogger semua, mari berkunjung ke blog.jejakunik.com.

Happy Blogging!

Postingan ini dibuat oleh:
Photo

Blogger pemula yang senang akan hal-hal baru untuk belajar dan terus belajar

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar