--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Rekomendasi Villa Keluarga Saat Anda Liburan Ke Puncak

Rekomendasi Villa Keluarga Saat Anda Liburan Ke Puncak

Rekomendasi Villa Keluarga Saat Anda Liburan Ke Puncak - Kawasan Puncak Bogor Cisarua selalu menjadi primadona saat liburan tiba. Entah apa alasanya orang memilih Puncak sebagai destinasi wisatanya, padahal mereka tahu jika kondisi lalu lintas Puncak sangat padat saat hari libur terutama sabtu dan Minggu.

Mungkin itulah seni jalan-jalan ke Puncak yang membuat banyak orang suka, di tengah kemacetan kita masih bisa melihat pemandangan alam yang sejuk dan indah sambil mampir ke Cimory Riverside.

Anda yang berwisata ke Puncak dengan keluarga kecil sebaiknya mencari hotel murah di kawasan Puncak, namun jika anda pergi bersama keluarga besar alangkah baiknya memilih Villa sebagai tempat menginap anda.

Di samping biayanya lebih murah anda juga bisa dengan leluasa memasak jika menyewa sebuah Villa, beda halnya jika anda memilih hotel maka anda tidak akan leluasa untuk melakukan segala aktivitas.

Rekomendasi Villa Keluarga Saat Anda Liburan Ke Puncak

Terrace Villa Golf

Terrace Villa Golf

Terrace Villa Golf terletak Desa Tugu selatan, Puncak, Bogor, Jawa Barat bisa anda coba sebagai tempat istirahat anda. Harga yang diwarkan juga tidak begitu mahal kurang lebih sekitar Rp. 800.000, /malam. Namun tentu saja harga ini tidak mengikat dan bisa berubah (estimasi).

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap meskipun harga sewa terbilang murah ada telepon, TV, kulkas, meja makan, sofa, lemari dan alat dapur. Lumayan bukan?

Diyar Villas Puncak

Diyar Villas Puncak

Diyar Villas Puncak terletak di Jln. Hanjawar, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Villa ini dengan konsep modern ini bisa menjadi pilihan untuk anda coba. Harga yang ditawarkan berkisar Rp. 1.150.000,-/malam dan tetu saja bisa berubah (estimasi).

Villa ini cukup lengkap ada Tv, AC serta peralatan dapur yang bisa anda pakai untuk keperluan memasak. Suasanya juga cukup asri dan pastinya nyaman.

Yang Terakhir

Villa Viore

Villa Viore

Villa Viore yang terletak di Jln. Taman Safari, Cibeureum, Cisarua, puncak, Jawa Barat bisa anda pertimbangkan. Villa berkonsep minimalis ini menwarkan view pemandangan yang yang indah. Villa ini sangat dekat dengan beberapa tempat wisata Puncak. Harga yang diwarkan Rp. 1.650.000,-/malam dan tentunya tidak mengikat (estimasi).

Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap ada ruang tamu, kamar mandi, dapur serta ruang makan. Kebersiahan di Villa ini sangat terjaga sehingga dapat membuat anda betah berlama-lama di sini.

Itulah Rekomendasi Villa Keluarga Saat Anda Liburan Ke Puncak, sebenarnya masih banyak lagi pilihan Villa yang bisa kita coba, mungkin kita akan bahas nanti.!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar