--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Wisata Unik Penuh Sejarah Kota Tua Jakarta

Wisata Unik Penuh Sejarah Kota Tua Jakarta

Wisata Unik Penuh Sejarah Kota Tua Jakarta - Sobat traveler's pastinya sudah tidak asing dengan tempat ini, sangat terkenal dan cukup menjadi magnet bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan atau melihat-lihat sejarah di Kota Tua Jakarta.

Kita semua tahu jika Jakarta merupakan kota besar dengan banyaknya gedung-gedung bertingkat yang menjulang tinggi serta kemajuannya yang sudah modern, kota ini hampir tidak pernah sepi dan selalu padat setiap harinya.

👉 Lihat juga: Tempat Wisata Di Jakarta Yang Akan Membuat Anak Senang

Namun siapa sangka era modern seperti ini kita masih dapat melihat sebuah bangunan model tempo dulu atau sudah lama sekali yang bernama Kota Tua di Jakarta. Kota Tua ini didirikan oleh kolonial Belanda dan dulunya bangunan ini diperuntukan untuk pusat perdangan.

Sejarah Kota Tua ini cukup panjang dan saat ini siapa sangka bangunan tersebut malah menjadi icon wisata kota Jakarta yang sangat populer. Banyak orang dari luar kota Jakarta datang ke tempat ini hanya untuk sekedar berfoto dengan background gedung model tempo dulu tersebut.

Wisata Unik Penuh Sejarah Kota Tua Jakarta

Kota Tua saat ini menjadi destinasi wisata yang cukup unik dan sering sekali orang kunjungi, banyak hal menarik jika kamu berwisata ke Kota Tua Jakarta yaitu kamu dapat mempelajari sejarah serta berfoto atau main sepeda santai dan pastinya sangat menyenangkan berwisata di Kota Tua Jakarta ini.

Terakhir kali saya ke sini tahun 2019 dan menurut saya cukup rekomen banget bila anda menginginkan wisata murah namun dengan suasana yang tetap nyaman, berkunjung ke Kota Tua merupakan pilihan yang tepat. Kamu juga bisa mencoba Es Krim Paling Iconic Di Jakarta, Sudah Coba?

Saran saya jika kamu ingin ke Kota Tua sebaiknya agak sorean agar udara tidak panas dan kamu bisa leluasa jalan-jalan di sekitar area Kota Tua ini.

Sekian informasi tentang Wisata Unik Penuh Sejarah Kota Tua Jakarta, semoga informasi bermnfaat dan selamat berlibur!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar