--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Hotel Dengan Fasilitas Kolam Pemandian Air Panas (Sari Ater)

Hotel Dengan Fasilitas Kolam Pemandian Air Panas (Sari Ater)

Hotel Dengan Fasilitas Kolam Pemandian Air Panas (Sari Ater) - Sobat traveler's pastinya sudah tidak asing dengan hotel yang satu ini, sebab cukup terkenal dan sangat cocok untuk anda yang menginap bersama keluarga/anak-anak.

Hotel Sari Ater ini terletak di Kabupaten Subang dan merupakan salah satu hotel favorit yang cukup banyak menarik wisatawan untuk menginap di sini. Hotel ini bukan hanya sekedar menawarkan fasilitas menginap, namun anda dapat berendam air hangat pada kolam renangnya.

👉 Lihat juga: Deretan Villa Keren Di Lembang Bandung

Sangat menarik sekali bukan?

Anda juga dapat menikmati wisata pemandian air panas yang berada di area sekitar hotel, karena hotel ini sangat dekat dengan tempat wisata pemandian air panas Sari Ater atau kadang orang menyebutnya Ciater.

Hotel Dengan Fasilitas Kolam Pemandian Air Panas (Sari Ater)

Menginap di Hotel Sari Ater ini menurut saya cukup rekomen, karena kenyamaan serta pemandangan alamnya yang asri serta kita juga dapat melepas lelah sambil berendam air panas tentunya sangat menyenangkan sekali.

Harga yang ditawarkan tidak begitu mahal dan cukup bervariasi tergantung moment (hari) bila kamu menginap di sini saat hari biasa tentunya harga bisa jauh lebih murah dan begitu sebaliknya. Hotel ini menurut saya merupakan salah satu hotel yang ingin saya kunjungi lagi, sebab sangat nyaman sekali.

Suasanya di pagi hari hotel ini sangat sejuk nan indah karena hotel ini masuk daerah dingin di Bandung dan merupakan hotel yang menawarkan penginapan serta fasilitas wisata alam yang indah.

Demikian informasi seputar Hotel Dengan Fasilitas Kolam Pemandian Air Panas (Sari Ater), selamat mencoba dan anda juga bisa Menikmati Kolam Air Panas Ciseeng Sambil Melepas Lelah. Salam Traveler's guys!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar