--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Kuliner ODADING Yang Viral, Bagaimana Rasanya?

Kuliner ODADING Yang Viral, Bagaimana Rasanya? Bandung selalu saja punya cerita yang tidak ada habisnya untuk dibahas! kota yang terkenal akan wisata alam serta kulinernya ini lagi-lagi membuat heboh warganet (viral) lewat sebuah kuliner Odading/Roti goreng yang menggelembung, jika di tempat saya biasa disebut dengan nama kue bantal.

Roti goreng atau Odading ini mendadak viral, siapa yang memakan Odading ini maka tubuh kita terasa Iron Man, kocak sekali bukan? Bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menobatkan Mang Oleh sebagai duta kuliner Jawa Barat untuk mempromosikan makanan ini.

Baca juga: Rasa Cireng Bandung Yang Menggugah Selera

Kuliner di Bandung memang selalu menjadi buruan para wisatawan sebab di kota ini sangat banyak sekali kuline/oleh-oleh yang unik/langkah yang terkadang sulit kita temukan ditempat lain, maka tidak heran jika Bandung selalu menjadi buruan para pencinta wisata dan kuliner.

Awalnya saya penasaran dengan Odading itu karena cukup heboh di media-media dan setelah saya melihat langsung, ternyata makanan yang lagi viral tersebut berupa kue/roti goreng atau biasa saya menyebutnya kue bantal.

Kuliner ODADING Yang Viral, Bagaimana Rasanya?

Jenis kue ini memang lezat dan saya salah satu orang yang sangat menyukai kuliner ini, meskipun terlihat sederhana bentuk kue/rotinya namun siapa sangka Odading ini sangat pas jika disajikan dengan secangkir kopi hitam panas hehehe.

Mungkin dilain kesempatan saya akan mencobanya langsung jika berkunjung ke Bandung sebab penasaran juga apakah tubuh akan terasa seperti Iron Man? heheh kocak..!!

Demikianlah ulasan singkat tentang Kuliner ODADING Yang Viral, Bagaimana Rasanya? semoga informasi bermanfaat dan selamat mencobanya!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar