--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Wisata Alam Tebing Koja Tangerang, Cocok Buat Kamu Yang Suka Selfi

Wisata Alam Tebing Koja Tangerang, Cocok Buat Kamu Yang Suka Selfi

Tangerang cukup banyak sekali menyimpan destinasi wisata yang tentunya sangat layak untuk di kunjungi salah satunya adalah Pantai Tanjung Pasir, namun pada kesempatan ini kita akan coba meriview sebuah tempat yang saat ini cukup kekinian di kota Tangerang Taman Tebing Koja.

Tebing Koja atau kandang Gozilla merupakan salah satu destinasi wisata alam yang saat ini cukup terkenal terletak di Cireundeu, Cikuya, Kec. Solear, Tangerang, Banten, wisata alam ini cocok untuk anda pencita alam sebab kita akan melihat tebing-tebing yang indah.

Saya baru pertama kali datang ke Tebing Koja ini dan kesan pertamanya cukup memuaskan hanya saja akses jalan menuju lokasi wisata cukup sempit dan kita harus berhati-hati jika hendak berwisata kesana.

Untuk bisa masuk ke kandang Gozilla kita harus melewati kampung rumah-rumah penduduk setempat, agak membingungkan waktu pertama datang kesana, namun kita akan dipandu anak-anak kecil yang ternyata sudah siap menunjukan jalan menuju lokasi. (Kasih Uang Tip)

Tempat ini biasanya ramai pada saat Weekend saja dan di area sekitar tebing banyak juga warung-warung makanan yang berjualan. Harga tiket masuk kedalam untuk spot foto kalau tidak salah sekitar Rp. 5000-10.000,- (belum termasuk parkir kendaraan) tidak mahal juga dan cukup oke untuk dicoba.

Anda yang suka foto selfi tentunya lokasi ini wajib kalian coba sebab view tempat kandang Gozilla ini sangat bagus dan rapih. Bahkan katanya tempat ini sering juga dipakai untuk foto prewedding menurut informasi yang saya dengar.

Jika kamu berkunjung kesini sebaikanya pilih waktu agak sorean sebab cuaca siang hari sangatlah panas mungkin karena ini area tebing dan pohon-pohon juga jarang jadi cukup membuat gosong kulit.

Wisata Alam Tebing Koja Tangerang, Cocok Buat Kamu Yang Suka Selfi Wisata Alam Tebing Koja Tangerang, Cocok Buat Kamu Yang Suka Selfi Wisata Alam Tebing Koja Tangerang, Cocok Buat Kamu Yang Suka Selfi

Menurut saya yang baru pertama kali datang ke Tebing Koja ini cukup memuaskan tempatnya enak harga tiket masuknya murah dan cukup oke untuk menghabiskan waktu liburan kita bersama keluarga.

Hal yang paling utama tentunya ini sangat cocok buat kamu yang gemar selfi dan upload foto kekinian di medsos kalian masing-masing. Selamat mencoba dan berlibur.!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar