--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

5 Tempat Destinasi Wisata Yang Akan Membuat Kamu Datang Balik Lagi

5 Tempat Destinasi Wisata Yang Akan Membuat Kamu Datang Balik Lagi

Bisa mengunjungi tempat wisata yang kita inginkan merupakan suatu kesenangan yang tidak bisa diungkapan dengan kata-kata. Pasalnya setiap orang tentunya membutuhkan liburan dan mempunyai tempat favorit tersediri yang ingin ia kunjungi.

Kali ini Jejak Unik akan coba ulas 5 Tempat Destinasi Wisata Yang Akan Membuat Kamu Datang Balik Lagi:

1. Malioboro Yogyakarta

Malioboro Yogyakarta

Jantung kota Yogyakarta ini merupakan pusat destinasi yang selalu ramai dikunjungi saat liburan sebab kawasan ini cukup ramai dan banyak kuliner serta pertokoan di sepanjang jalan tersebut yang membuat para wisatawan betah jalan-jalan menghabiskan waktu di Maliboro.

Kita juga dapat membeli berbagai macam oleh-oleh khas Yogyakarta di Malioboro ini, namun tentunya kalian harus pinter-pinter menawar agar mendapatkan harga yang pas. Sebab menurut saya pedagang yang berjualan di sini cukup mahal menjual barang dagangnya.

Ketika kita berkunjung ketempat ini lebih enak pada malam hari sebab suasananya tidak panas dan kita jadi lebih asik jalan-jalannya, kita juga bisa berkeliling dengan naik becak untuk lebih menikmati suasana malam Malioboro.

Biasanya saya menginap di: Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta Selalu Menjadi Pilihan Utama Saya

2. Puncak Bogor Cisarua

Puncak Bogor Cisarua

Tentunya ini merupakan tempat paling sering Anda kunjungi saat liburan, suasana Puncak memang berbeda dari tempat wisata lainnya, udara yang sejuk, pemandangan yang indah serta pilihan tempat wisata yang banyak membuat Puncak merupakan tempat favorit banyak orang untuk berlibur

Tidak heran tempat ini selalu menjadi primadona saat ada waktu libur dan macetnya bisa ber jam-jam lamanya. Saya juga sering ke sini dan memang Puncak is the best, namun jika Anda ke sini jangan lupa mampir ke tempat yang menurut saya cukup oke Cimory Riverside.

Baca juga: Hari Biasa Waktu Yang Pas Berwisata Ke Puncak Bogor

3. Pantai Karang Hawu Sukabumi

Pantai Karang Hawu Sukabumi

Pantai yang berada di Sukabumi ini akan membuat suasana berlibur kamu menjadi sedikit berbeda sebab di Pantai ini cukup terkenal dengan mitos dan penuh misteri. Tentunya ini akan sangat bagus untuk kita yang menyukai pertualangan tersebut.

Pantai ini memang tidak selalu penuh pengunjung namun Pantai ini tetap merupakan salah satau destinasi yang sangat terkenal di Sukabumi dan sering orang kunjungi.

Saya sendiri rencanya dalam waktu dekat ini akan berlibur ketempat ini, jadi menurut saya Pantai Karang Hawu ini sangat layak untuk masuk daftar favorit menghabiskan waktu liburan kita semua.

Baca juga: Pantai Karang Hawu Sukabumi, Indah Namun Penuh Misteri

4. Simpang Lima Semarang

Simpang Lima Semarang

Saya cukup menyesal saat berwisata ke Semarang namun tidak sempat berkunjung ke Simpang Lima ini sebab Simpang Lima ini merupakan salah satu tempat yang cukup ramai dan menjadi salah satu icon wisata kota Semarang selain Lawang Sewu.

Kawasan ini selalu ramai pengunjung dan memang sangat enak menghabiskan waktu luang dengan berjalan-jalan di sekitar kawasan tersebut terutama saat sore hari.

Mungkin dikesempatan berikutnya saya akan mampir ke Simpang Lima ini dan merasakan sendiri sensasi liburan di kawasan Simpang Lima tersebut.

5. Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa Bali

Pantai Pandawa Bali ini sangat indah dan membuat orang yang pernah mengunjunginya ingin balik lagi. Saya merasakan itu dan saat ini Pantai Pandawa Bali merupakan tempat wisata yang yang ingin sekali saya kunjungi lagi.

Melihat suasana dari atas tebing rasanya sungguh mengagumkan dan seperti tidak percaya ada tempat seindah itu. Di sepanjang jalan tebing menuju Pantai terdapat ukiran-ukuran patung yang sangat besar dan menjadi spot foto para wisatawan. Dalam waktu dekat semoga saya bisa berwisata ke Pantai Pandawa ini lagi.

Lihat Juga: Potret Keindahan Pantai Pandawa Bali

Itulah 5 Destinasi yang akan membuat kita ingin balik lagi mengunjunginya. Dilain kesempatan saya akan coba ulas tempat-tempat yang tidak kalah menarik dari ini.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar