--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Pengalaman Seru Menginap di Grand Lifestyle Hotel Bali

Pengalaman Seru Menginap di Grand Lifestyle Hotel Balis

Keindahan serta kekayaan alam di Bali sebenarnya tidak kalah dari luar negeri sebab di negara kita ini banyak sekali terdapat tempat wisata yang cukup keren bahkan sudah mendunia salah satunya Pantai Pandawa.

Bali merupakan sebuah pulau kecil diantara pulau-pulau besar yang terdapat di Indonesia yang menjadi salah satu icon pariwisata yang sangat mendunia. Bali selalu ramai dan tidak pernah sepi dari wisatawan baik siang maupun malam hari.

Keindahannya menjadi daya tarik tersendiri serta budayanya yang sangat unik membuat orang yang berlibur betah menghabiskan waktu berliburnya di Pulau Dewata.

Saya baru sekali datang ke Bali dan pengalaman saya sungguh tidak bisa dilupakan, saya seperti melihat surga dikehidupan nyata. Mungkin terlalu berlebihan karena saya terlalu senang namun itulah faktanya, kata orang bila kita jalan-jalan ke manapun namun belum pergi ke Bali maka sama aja bohong.

Waktu itu saya datang ke Bali liburan ikut tour dan saya menginap di sebuah hotel yang cukup bagus yaitu Grand Lifestyle Hotel Bali, terletak di Jln. Teuku Umar No.175-179, Dauh Puri Kauh, Kec. Denpasar.

Pengalaman saya selama 3 hari menginap di hotel tersebut cukup menyenangkan dan bisa kalian coba nanti saat berlibur ke Bali. Lokasi sangat strategis di pinggir jalan raya dan jarak tempat wisatanya tidak begitu jauh dari hotel sehingga akan memudahkan akses kita jika ingin berjalan-jalan santai pada malam hari.

Kita bisa berkeliling menggunakan Taxi/Grab jika di hotel anda bosan dan melihat suasan malam kehidupan di Bali yang sangat ramai, apalagi di sekitar area Pantai Kuta seakan tidak pernah ada siang meskipun waktu sudah malam.

Untuk ke Pantai Kuta hanya berjarak 6 km dan ke Pura Tanah Lot sekitar 15 km, jadi Hotel Grand Lifestyle ini menurut saya sangat layak untuk kamu pertimbangakan saat berlibur di Bali.

Fasilitas hotel cukup lengkap ada kolam renang outdor dan free wifi, taman serta sarapan pagi yang enak serta banyak pilihan menu makanan serta kamarnya luas dan bersih.

Kamar Grand Lifestyle Hotel Bali

Menariknya lagi saat pagi hari di luar hotel suka ada pedagang yang berjualan kaos-kaos khas Bali. Saran saya si jika anda pergi ke Bali tidak usah membawa baju banyak-banyak sebab kita bisa membeli di sini dan harganya juga tidaklah mahal.

Secara keseluruhan Grand Lifestyle Hotel Bali ini sangat rekomen dan harganya juga tidak sampai Rp. 700.000 jadi boleh kalian pertimbangkan jika sedang mencari penginapan dekat tempat wisata di Bali.

Selamat Berlibur!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar