--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Hari Biasa Waktu Yang Pas Berwisata Ke Puncak Bogor

Hari Biasa Waktu Yang Pas Berwisata Ke Puncak Bogor

Hari Biasa Waktu Yang Pas Berwisata Ke Puncak Bogor - Puncak merupakan salah satu destinasi wisata yang paling sering dan banyak orang kunjungi saat hari libur, maka tidak heran kawasan Puncak pasti selalu macet dan disesaki banyak pengunjung saat liburan tiba.

Saya sendiri sangat menyukai liburan ke Puncak sebab disamping udaranya sejuk pemandangan alamnya pun sangat indah enak dipandang mata serta biaya yang kita keluarkan tidaklah mahal untuk sekedar liburan PP (Pulang pergi). Inilah salah satu alasan mengapa saya sering juga liburan ke Puncak. 

Sayangnya ketika kita berkunjung ke Puncak Bogor saat weekend ini yang menjadi masalah, sebab pastinya akan sangat macet parah dan sulit sekali mencapai tujuan yang kita mau. Ujung-ujungnya kita hanya membuang waktu karena terjebak dalam kemacetan.

Belum lagi jika kita terkena one way satu arah kita bisa berjam-jam lamanya menunggu antrian untuk naik, pastinya hal itu yang membuat saya berpikir ulang saat berlibur ke Puncak saat weekend, meski begitu dan sudah tahu pasti akan macet orang tetap saja berlibur ke Puncak saat weekend, orang tidak peduli dan memang itu sudah menjadi resiko sebab tempat liburan manapun pastinya akan macet juga menjelang libur jadi itu bukan hal yang aneh.

Tidaklah salah berpikir demikian sebab saya pun demikian jika sudah kepingin banget main ke Puncak mau tidak mau harus pergi meskipun saya ta pasti akan kena macet ber jam-jam saya tidak peduli juga.

Sekarang saya mulai berpikir ulang jika ke sana saat weekend, lebih baik saya pergi dihari biasa jika ingin banget pergi ke sana. Pasalnya dihari biasa lalu lintas kawasan Puncak tidak macet seperti hari sabtu dan minggu.

Lalu lintas sangat lancar bila pergi di hari biasa dan kita bisa menjelajahi semua wisata yang kita mau dengan waktu yang cepat ditempuh, jadi bisa lebih puas kita jalan-jalannya saya juga biasanya mampir ke Cimory Riverside saat main ke Puncak.

Tadinya saya berpikir hari biasa pun kawasan Puncak Bogor tetap macet dan setelah saya mencobanya sendiri ternyata saya salah besar, lancar sekali tanpa kendala yang berarti dan saya sudah merekam suasana Puncak dihari biasa..

Anda dapat mencobanya berkunjung dihari biasa atau anda punya pengalaman lain tentang wisata Puncak Bogor ini?

Berikut ini cuplikan video singkat yang saya ambil:

youtube image

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar