--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Hotel Yellow Bee, Murah Dan Berada Di Pusat Kota Tangerang

Hotel Yellow Bee, Murah Dan Berada Di Pusat Kota Tangerang - Untuk anda yang sedang mencari hotel murah, nyaman di kota Tangerang kalian bisa mencoba salah satu hotel yang menurut saya cukup bagus yaitu Hotel Yellow Bee.

Hotel Yellow Bee, Murah Dan Berada Di Pusat Kota Tangerang

Yellow Bee hotel terletak di jln. Daan mogot no 5 Tangerang, Banten. Lokasinya sangat strategis berada dipusat kota dan yang lebih menariknya hotel ini bersebelahan dengan Mall Robinson atau persis samping Gereja Santa Maria atau depan kantor pos.

Parkir Hotel Yellow Bee

Untuk kamu yang menginap di sini kamu akan mudah berpergian kemana saja dan kamu juga bisa mencoba salah satu pusat kuliner yang cukup terkenal di kawasan pasar lama. Jarak pusat kuliner dan hotel Yellow Bee ini sangat dekat dan bisa kita tempuh dengan berjalan kaki saja.

Cukup menarik dan pastinya tidak akan membosankan menginap di hotel yellow bee ini, banyak kuliner serta ada Mall dan jika kamu bosan kamu bisa santai di belakang gedung hotel untuk melihat sungai Cisadane.

Untuk harga yang ditawarkan cukup murah menurut sebab dengan lokasi yang begitu strategis harga hotel ini cukup layak anda pertimbangkan ketika kamu sedang mencari penginapan di kota Tangerang.

Screenshot dibawah ini diambil dari salah satu aplikasi pemesanan hotel online Traveloka.

Traveloka

Fasilitas yang bisa kita nikmati jika menginap di hotel Yellow Bee ini cukup lengkap ada, Ac, Restoran, customer service 24 jam dan Free Wifi. Untuk pilihan kamarnya ada Superior Double, Superior Twin dan Deluxe yang bisa Anda sesuaikan sesuai budget dan kebutuhan cocok untuk Anda yang menginap bersama keluarga.


Kamar Hotel Yellow Bee

Menginap di Yellow Bee Hotel saat Anda berada di kota Tangerang merupakan suatu pilihan yang cerdas harga yang ditawarkan juga sangat murah dan fasilitas yang kita dapatkan sangat memadai. Saya rasa sangat rekomen untuk dicoba dan merasakan sendiri pengalamannya.

Satu hal yang cukup disayangkan di hotel ini adalah area parkir yang tidak terlalu besar tapi itu bukan masalah sebab pastinya pihak hotel akan membantu mengatur parkiran untuk kendaraan anda.

Kesimpulan:

Secara keseluruhan hotel ini sangat baik dan layak kamu pertimbangankan, dengan harga yang cukup murah namun apa yang kita dapatkan dari segi akses dan kenyamanan sangat memuaskan. Jadi tidak ada salahnya kamu mencoba hotel Yellow Bee ini.

Untuk alamatnya jelasanya kamu bisa Google Maps ketik saja Hotel Yellow Bee Tangerang.

Selamat mencoba dan berlibur di kota Tangerang.

Alternatif lain jika anda membutuhkan hotel transit dan tidak ingin menginap fuel satu malam, saya bisa merekomendasikan Swift Inn Aeropolis, lokasinya sangat dekat dengan bandara Soekarno Hatta.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar