--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Kuliner Khas Kota Tangerang, Laksa Wajib Kamu Coba

Kuliner Khas Kota Tangerang, Laksa Wajib Kamu Coba

Kuliner Khas Kota Tangerang, Laksa Wajib Kamu Coba - Laksa merupakan salah satu makan khas asli kota Tangerang yang cukup populer. Menu makanan yang satu ini sangat mudah kita temukan dan pastinya sudah familiar untuk kita semua.

Semua orang pastinya sudah pernah melihat makan yang satu ini dan mungkin saja sudah berkali-kali mencicipinya sebab makanan yang satu ini menurut saya sangatlah enak dan rekomen untuk kamu coba saat berkunjung atau sedang berlibur di kota Tangerang.

Laksa tidak hanya terkenal di kota Tangerang saja tapi cukup terkenal dan menjadi makanan khas di beberapa kota wilayah di Indonesia bahkan di Singapura dan Malaysia makan khas dengan kuah berwarna kuning santan ini cukup populer serta digemari.

Kuah laksa ini terdiri dari kacang hijau, kentang dan kaldu ayam jika kita suka kita bisa masukan telur dan tahu sebagai pelengkap menikmati laksa ini. Saya sangat sering makan laksa ini bersama keluarga di tempat ini, sebab memang sangat enak dan harganya cukup murah.

Pemerintah setempat secara khusus membuat kawasan kuliner laksa ini di kota Tangerang, lokasinya yaitu di depan LP wanita di Jl Muhammad Yamin, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

Buat kamu yang mau datang ke sini tapi bingung arah jalannya, kamu bisa cari Mall Tang City lalu bertanya lokasi tempat kuliner laksa ini. Sebab tidaklah jauh dari Mall tersebut atau sangat dekat juga dengan Tugu Jam Gede Jasa.

Kuliner Khas Kota Tangerang, Laksa Wajib Kamu Coba

Untuk harganya sendiri tidak begitu mahal dan masih terjangkau, satu piring laksa kurang lebih berkisar Rp. 15.000 saja untuk kamu yang makan di tempat ini namun biasanya untuk tukang laksa yang keliling harganya bisa lebih murah sekitar Rp. 9000 saja kita sudah dapat menikmati makanan khas Tangerang ini. (tergantung tempat di mana kita memakannya).

Sangat cocok buat sarapan pagi karena kuah laksa cukup panas dan bisa untuk menu makan malam juga bisa apalagi disaat hujan deras, menikmati jajanan laksa ini sangat mantap sekali dan tidak ada duanya.

Tempat ini cukup ramai pengunjung sebab menurut saya lokasinya juga sangat mendukung (strategis) berada di pinggir jalan raya serta untuk tempat area parkirnya juga cukup memadai meskipun di bahu jalan namun tetap nyaman.

Anda dapat menikmati makanan khas kota Tangerang laksa dengan santai bersama keluarga tanpa ribet harus mencari tempat parkir seperti di kawasan kuliner.

Anda juga bisa mencari penginapan jika memang membutuhkan saya merekomendasikan hotel Yellow Bee sebab lokasinya sangat strategis dan Anda bisa juga menikmati jajanan kuliner kawasan pasar lama Tangerang dekat area hotel tersebut.

Selamat berlibur dan menikmati kuliner khas kota Tangerang laksa.!!!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar