--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta Selalu Menjadi Pilihan Utama Saya

Uniknya Olahan Telur Asin Khas Brebes

Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta Selalu Menjadi Pilihan Utama Saya - Seperti kita ketahui Yogyakarta merupakan salah satu tempat destinasi wisata yang sangat sering sekali di kunjungi orang saat liburan panjang.

Pengunjung yang datang ke sini tidak hanya dari berbagai kota di Indonesia namun wisatawan dari mancanegara pun sangat menyukai pesona kota alam Yogyakarta, maka tidak heran setiap jelang liburan panjang akan sulit sekali menemukan hotel di dekat kawasan Malioboro.

Padahal jika kita berkeliling di Malioboro banyak sekali hotel-hotel yang berjejer namun yang pasti harganya sudah di atas satu jutaan bahkan bisa mencapai dua jutaan hanya untuk satu malamnya.

Tentunya ini akan sangat membebani kita yang punya budget minim sebab biar bagaimanapun kita pastinya kerap kali mencari penginapan hotel yang bagus dan nyaman namun dengan harga yang murah bukan? Filosofi ini tentu tidak berlaku untuk anda yang berdompet tebal.

Untuk itu saya merekomdasikan Whiz Prime Hotel yang berlokasi di Jln. Ps. Kembang No.9 depan stasiun Yogyakarta. Hotel ini menurut saya sangat bagus dan layak kalian coba jika memang sedang berlibur ke Yogyakarta sekitar Malioboro.

Lokasinya memang tidak berhadapan langsung dengan pusat pertokoan wisata Malioboro namun masih termasuk dekat dengan kawasan tersebut.

Anda hanya cukup berjalan kaki untuk berjalan-jalan santai menuju Malioboro sebab jarak hotel ini sangat dekat dan yang paling penting harganya menurut saya masih cukup murah dibawah 1 juataan untuk hotel senyaman Whiz Prime.

Untuk pilihan kamarnya tersedia berbagai room tipe ada Superior King single bed dan double bed yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, untuk harga mahalnya ada tipe room Premier bisa kalian pilih bila menginap bersama keluarga.

Kamu yang bersama pasangan saja coba tipe room Superior King single sudah lebih dari cukup. Area kamar cukup luas serta nyaman dan fasilitas room juga sudah sangat bagus.

Superior King Bed

Fasilitas Whiz Prime hotel tentunya cukup lengkap, Customer service 24 jam siap membantu anda serta free wifi.

Pada area lobby utama tempat pertama masuk terdapat fasilitas internet gratis yang bisa kita coba, kita bisa browsing saat sedang menunggu/bosan dan tidak ingin keluar hotel. Parkir hotel ini menurut saya sudah cukup luas sebab ada ruangan basement dan security berjaga 24 jam nonstop.

Hotel Whiz Prime ini selalu menjadi pilihan utama saya jika berkunjung ke Yogyakarta, saya sudah dua kali menginap di hotel ini dan tidak pernah ada kesan yang tidak enak serta selalu menyenangkan.

Kamar hotel Whiz Prime Yogyakarta

Jadi menurut saya hotel ini layak jadi pertimbangan Anda.

Kesimpulan:

Mencari hotel yang murah dan nyaman dengan harga yang relatif terjangkau di kota Yogyakarta terutama dikawasan Maliobor saat liburan panjang tidaklah mudah.

Anda tidak perlu membayar berjuta-juta uang hanya untuk mendapatkan kenyamanan dalam menginap karena di Hotel Whiz Prime dengan harga yang terjangkau kita sudah mendapatkan semuanya

Harga pas, tidur enak dan pastinya selalu menyenangkan untuk Anda coba.

Selamat berlibur di Maliobora Yogyakarta.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar