--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Keseruan Berwisata Malam Di Simpang Lima Semarang

Keseruan Berwisata Malam Di Simpang Lima Semarang - Kota Semarang merupakan salah satu tempat wisata favorit yang sering saya kunjungi saat libur panjang sebab di kota Semarang ini menurut saya suasana malam harinya sangat ramai dan asik buat jalan-jalan.

Suasana malam hari di kota Semarang memang tidak seramai di Yogyakarta Selalu Punya Cerita buat saya pribadi namun menurut saya Semarang termasuk salah satu kota yang kaya akan destinasi wisata. Jujur jika saya berwisata ke Semarang saya seperti ada di Jakarta.

Mengapa?

Mungkin karena banyaknya gedung-gedung bertingkat di pusat kota sehingga yang terbesit dalam pikiran saya itu saya sedang di Jakarta, bedanya lalu lintas di pusat kota Semarang tidak sepadat Jakarta.

Waktu saya singgah di Semarang destinasi wisata yang langsung saya kunjungi tentunya kawasan Simpang Lima yang menurut cerita banyak orang Simpang Lima ini tempatnya cukup nyaman untuk berjalan-jalan atau sekedar mencari kuliner malam.

Benar saja setibanya saya di situ, banyak sekali penjual makanan yang membuat saya bingung memilih menu makanan. Harga makanan di kawasan Simpang Lima Semarang tidakalah mahal, menurut saya sama saja dengan di Tangerang (tempat asal saya) jadi anda yang berkunjung ke Simpang Lima ini jangan takut kena UP HARGA makanannya sebab berdasarkan pengalaman saya tidak seperti itu.

Setelah makan di Simpang Lima kita dapat berjalan-jalan di alun-alun kota Semarang yang cukup luas dan di tempat tersebut cukup ramai serta banyak juga kuliner-kuliner yang berjualan sekitar lokasi.

Keseruan Berwisata Malam Di Simpang Lima Semarang

Liburan saya di Semarang tidaklah lama dan waktu itu saya menginap di Hotel Santika Premiere yang lokasinya di pusat kota dan sangat dekat dengan tempat wisata. Saya juga tidak lupa membeli oleh-oleh khas Semarang yang sudah terkenal yaitu Bandeng Juwana.

Sayangnya liburan saya di Semarang tidak lama jadi saya tidak bisa menjelajahi semua sudut indah kota Semarang. Mungkin dikesempatan berikutnya jika saya pergi kesini lagi, saya akan bagikan pengalaman tempat wisata yang lebih seru lagi di kota Semarang.

Salam Traveler's, Guys

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar