--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Oleh-oleh Khas Bandung Yang Sering Orang Beli

Oleh-oleh Khas Bandung Yang Sering Orang Beli

Oleh-oleh Khas Bandung Yang Sering Orang Beli - Bandung merupakan salah satu kota yang kaya akan destinasi wisata alamnya, maka tidak heran Bandung selalu menjadi buruan para traveler ketika sedang libur panjang.

Banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi saat ke Bandung dan biasanya Tempat Wisata Bandung Yang Paling Sering Di Kunjungi adalah wisata kuliner nya yang sedang hits.

Menariknya jika kita berwisata ke Bandung, kita tidak akan pulang dengan tangan kosong sebab di sini banyak sekali oleh-oleh khas Bandung yang sayang jika kita lewatkan begitu saja (tidak beli) pastinya para traveler tidak akan melewatkan moment tersebut. Berikut ini beberapa oleh-oleh khas Bandung yang sering orang beli!

Oleh-oleh Khas Bandung Yang Sering Orang Beli

Kue Kartika Sari

Kue Kartika Sari

Kartika Sari merupakan toko oleh-oleh kue yang terkenal di kota Bandung, salah satunya mollen pisang, brownies bakan dan kukus serta jajanan kue-kue kering lainnya tersedia di toko ini. Wisatawan yang berkunjung ke Bandung pastinya tidak pernah lupa dan selalu mampir ke Kartika Sari ini untuk mencari oleh-oleh.

Peuyeum

Peuyeum

Peuyeum Bandung ini mempunyai daya tarik yang bisa membuat orang membelinya, padahal oleh-oleh Peuyeum ini cukup mudah kita temukan di daerah kita. Namun rasanya kurang lengkap jika ke Bandung tidak membeli Peuyeum khas Bandung ini. Peuyeum Bandung ini sangat enak jika dibuat minum es campur serta digoreng.

Donat Madu Cihanjuang

Donat Madu

Anda pasti sudah bosan dengan rasa donat yang itu-itu saja bukan? Oleh-oleh khas Bandung ini Donat Madu Cihanjuang bisa menjadi pilihan anda untuk dibawa pulang. Rasanya pasti bisa anda tebak sendiri! meskipun donat madu namun tampilannya tetap seperti donat pada umumnya dilengkapi topping cantik sebagai pemanis.

Yang Terakhir....

Tahu Susu Lembang

Tahu Susu Lembang

Tahu Susu Lembang ini bisa dibilang salah satu oleh-oleh favorit para traveler. Saya sendiri sangat menyukainya dan setiap kesini, Tahu Susu ini tidak pernah saya lewatkan dan pasti saya beli dalam jumlah yang banyak.

Mungkin terlihat biasa saja namun menurut saya Tahu Susu Lembang ini sangat berbeda dengan jenis Tahu pada umumnya sebab dibuat dengan tambahan susu asli (murni) sehingga menciptakan rasa gurih dan lembut saat kita makan.

Sampai di sini dulu Oleh-oleh Khas Bandung Yang Sering Orang Beli, dilain kesempatan Jejak Unik akan bahas oleh-oleh lainnya yang tidak kalah menarik.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar