--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Tips Memilih Villa Idaman Di Puncak Bogor Agar Dapat Harga Murah

Tips Memilih Villa Idaman Di Puncak Bogor Agar Dapat Harga Murah - Mencari Villa di Puncak memang gampang-gampang susah! pasalnya kawasan yang selalu ramai dikunjungi wisatawan ini cukup padat saat weekend dan kita yang berencana menginap di Puncak terkadang sulit mencari penginapan/villa karena banyaknya orang yang menginap di sini.

Sekalipun ada villa kosong namun harganya kadang tidak cocok atau lokasinya tidak sesuai yang kita mau, jika sudah begitu tentunya kita jadi pusing sendiri karena sulit mendapatkan villa idaman di Puncak.

Untuk itu anda yang memang sudah berencana menginap di Puncak cobalah simak beberapa hal penting berikut ini agar kamu bisa mendapatkan Villa idaman namun harganya masih masuk akal (Murah) meskipun kita tahu harga villa di Puncak sangat mahal bila view (pemandangan) cukup bagus.

Tips Memilih Villa Idaman Di Puncak Bogor Agar Dapat Harga Murah

Tips Memilih Villa Idaman Di Puncak Bogor Agar Dapat Harga Murah

Jangan Pesan Dadakan

Ketika anda berencana menyewa sebuah villa di Puncak untuk berlibur, pastikan anda sudah memesan jauh-jauh hari sebab jika kalian pesan langsung pada hari tersebut, maka kalian bisa mendapatkan harga yang jauh lebih mahal dan bisa saja harga villa naik dua kali lipat (tergantung).

Minta Penawaran Terbaik

Setelah anda mendapatkan lokasi tujuan villa yang akan kalian singgahi cobalah minta penawaran terbaik (negosiasi) dengan pemilik villa untuk dapat harga yang bagus. Hal ini sangat penting sebab jika kalian langsung memesan tanpa tawar-menawar lagi bisa-bisa anda mendapatkan harga sewa Villa yang mahal.

Pilih Villa Yang Sesuai

Dalam hal ini kamu harus realistis sebab jika kamu menginginkan villa berkelas yang mewah, namun harganya miring tentunya ini akan sulit anda dapatkan. Untuk itu cobalah cari villa idaman yang memang harganya standar namun kualitasnya tidak kalah bagus dengan villa yang mewah.

Namun bila anda masih bingung mencari Villa di Pucak Bogor, kalian bisa lihat web online travel agent (OTA) yang fokus di bidang reservasi dan sewa villa dengan harga yang murah terjangkau.

Pada situs tersebut anda dapat melihat Daftar Harga Sewa Villa serta informasi seputar sewa villa di kawasan Puncak Bogor Cipanas dan memilih besar kecilnya ukuran villa, satu rumah dengan kapasitas ada yang sampai 35 orang, jadi anda bisa menyesuaikan sendiri budget yang kiranya akan kamu keluarkan saat menyewa villa di Puncak Bogor.

Selamat berlibur..!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar