--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Yuk Guys! Selfie Di Tugu Nol Kilometer Indonesia

Yuk Guys! Selfie Di Tugu Nol Kilometer Indonesia

Yuk Guys! Selfie Di Tugu Nol Kilometer Indonesia - Hai traveler's tentunya anda sudah tidak asing dengan Tugu Nol Kilometer Indonesia? atau baru tahu setelah melihat postingan ini, jika demikian mari kita jelajahi sedikit tentang titik Nol Indonesia yang sangat terkenal ini.

Tugu Nol Kilometer Indonesia berada di Sabang Provinsi Aceh di mana lokasi Tugu ini begitu spesial bagi anda pencita wisata budaya. Kita pastinya bangga jika bisa datang dan melihat langsung megahnya Tugu Nol Kilometer NKRI ini.

Pada hari libur atau akhir pekan banyak sekali wisatawan yang datang untuk melihat langsung atau sekedar berfoto di Tugu Nol Kilometer Indonesia sambil menunjuk huruf Nol Kilometer Indonesia ini dengan rasa bangga ☝.

Baca juga: Pesona Masjid Raya Singkawang di Tengah Kota Singkawang

Wisata Nol Kilometer Indonesia ini juga mendapat penghargaan sebagai destinasi wisata terunik di Indonesia. Untuk desain Tugu ini memiliki filosofi, sebagai batas-batas negara yaitu Sabang sampai Merauke, keren sekali bukan?

Tentunya akan sangat menyenangkan jika bisa datang dan melihat Kilometer Nol Indonesia ini dari dekat apalagi jika bisa foto selfie dengan latar Tugu yang fenomenal ini, rasanya tidak bisa dibayangkan dan pastinya sangat happy!

Yuk Guys! Selfie Di Tugu Nol Kilometer Indonesia

Pemandangan di sekitar Tugu Nol Kilometer Indonesia juga sangat bagus serta indah, karena kita dapat melihat langsung ke arah laut menikmati deburan ombak yang menyejukan suasana hati. Bagaimana sudah berpikir untuk pergi ke sini?

Anda yang menyukai selfie tentunya harus menaklukkan wisata Tugu Nol Kilometer Indonesia ini dengan cara berfoto di sini, dengan begitu jejak traveling anda sudah lengkap sebab ini merupakan wisata yang paling unik yang ada di NKRI, sudah seharusnya anda sebagai penjelajah wisata datang kesini!

Salam Traveler's..!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar