--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Wisata Air Terjun? Yuk Coba Ke Curug Nangka Di Bogor

Wisata Air Terjun? Yuk Coba Ke Curug Nangka Di Bogor - Bogor seakan menjadi kota yang tidak pernah sepi dari wisatawan, udara yang sejuk, pemandangan yang indah serta banyaknya kuliner dan oleh-oleh khas Bogor seperti Asinan Bogor membuat orang betah berlibur ke kota hujan ini.

Banyak tempat wisata menarik jika anda berkunjung ke Bogor. Orang biasanya menuju kawasan Puncak sebagai destinasi wisata karena ingin melihat pemandangan alam yang alami serta menghirup udara yang sejuk ditemani segelas kopi panas.

Namun bila anda bosan dan ingin mencari suasana wisata baru di Bogor, anda bisa coba berkunjung ke Air Terjun Curug Nangka yang terletak di Sukajadi, Tamansari, Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat, tepatnya berada di lereng Gunung Salak.

Wisata Air Terjun? Yuk Coba Ke Curug Nangka Di Bogor

Suasana serta pemandangan Air Terjun Curug Nangka ini tidak kalah dengan Puncak sebab di lokasi sekitar pemandangan serta udaranya masih sangat alami, jadi memang sangat sejuk sekali

Wisata Air Terjun ini cocok untuk anda yang membawa anak-anak, sebab pastinya akan senang bisa main air basah-basahan di air terjun ini. Untuk kamu yang suka foto selfie pemandangan air terjun ini sangat bagus untuk kamu jadikan background foto narsis.

Wisata Air Terjun? Yuk Coba Ke Curug Nangka Di Bogor

Harga tiket masuknya tidak begitu mahal, mengingat Air Terjun Curug Nangka ini sangat populer harganya masih masuk akal dan tidak akan menguras dompet, kurang lebih Rp. 45.000,- (estimasi).

Masalah traveler yang sering dikeluhkan adalah jalan menuju lokasi air terjun ini bukan? tenang saja saat ini akses menuju tempat wisata ini sudah dibuat senyaman mungkin, tapi tetap saja anda jangan sampai salah memilih alas kaki (jangan pilih sandal/sepatu licin)

Anda juga bisa menginap di Hotel Murah Kawasan Puncak saat melepas lelah atau kalian yang jalan-jalan bersama keluarga besar cobalah sewa villa agar biaya yang kita keluarkan bisa lebih murah.

Selamat berlibur..!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar