--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Cimory Riverside Tempat Asik Wisata Keluarga

Cimory Riverside Tempat Asik Wisata Keluarga

Cimory Riverside Tempat Asik Wisata Keluarga - Menghabiskan waktu liburan ke Puncak merupakan pilihan yang tepat di samping suasana yang sejuk, jauh juga dari perkotaan serta pemandangannya sangat memanjakan mata.

Kawasan Puncak Bogor sendiri sangat banyak pilihan wisata salah satunya Cimory Riverside yang berada di Jln. Raya Puncak Cisarua Bogor yang merupakan salah satu destinasi yang wajib kita kunjungi saat berlibur santai bersama keluarga.

Cimory Riverside menurut saya sangat rekomen karena di tempat tersebut kita dapat menemukan pemandangan alam yang cukup indah sebab tempat ini ada area outdoor. Buat kita yang suka berfoto narsis tempat ini sangat cocok sebab view pemandangan di sini sangat indah.

Untuk dapat masuk ke area ini dan berfoto kita harus membeli tiket, namun jangan khawatir karena tidak mahal dan seinget saya cuma Rp. 15.000,- itupun setelah kita keluar dapat ditukar dengan minuman susu jadi bisa dibilang tidak rugi juga.

Cimory Riverside Tempat Asik Wisata Keluarga

Sarana dan fasilitas Cimory Riverside menurut saya sudah cukup lengkap sebab kita bisa berbelanja di toko souvenir dan area tempat makannya restonya pun sangat luas dan menu makannya banyak pilihan serta harganya masih relatif murah (standar).

Mengingat itu tempat wisata, jadi mahal-mahal sedit cukup wajar tapi tidak mahal banget pada intinya, pelayanan karyawan di sini cukup ramah dan menyenangkan.

Cimory Riverside Tempat Asik Wisata Keluarga

Buat anda yang ingin mampir ke tempat ini lebih baik agak sorean karena spot foto outdoor di sini cukup panas pada siang hari.

Satu hal yang disayangkan dari tempat ini adalah area parkir kendaraannya yang agak sempit, jadi ketika sedang ramai pengunjung maka kita akan susah untuk mencari tempat parkir biasanya pada hari sabtu dan minggu. Waktu itu saya beruntung datang di hari biasa, cukup sepi tidak begitu ramai jadi lebih leluasa berkelilingnya.

Menariknya lagi Cimory Riverside mempunyai area bermain Playground untuk anak-anak sebab ini sangat penting sebab anak-anak dapat menikmati berbagai macam permainan yang sudah disedikan pihak pengelolah.

Mungkin mereka menyadari karena yang datang ke sini pastinya bersama keluarga serta membawa anak-anak sehingga sudah benar-benar di persiapkan. Untuk itu jika saya sedang berlibur Puncak tempat ini pasti selalu saya kunjungi dan tidak pernah saya lewatkan.

Biasanya saya singgah pas arah balik turun dari atas jadi pas sore hari sudah tidak panas dan kita lebih leluasa menjelajahi spot-spot foto keren dan kekinian di Cimory Riverside.

Mungkin itu saja tentang Cimory Riverside Tempat Asik Wisata Keluarga. Selamat berlibur dan berwisata alam di kawasan Pucak Cimory Riverside.

youtube image

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar