--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Asiknya Menjelajahi Teras Cihampelas Bandung

Asiknya Menjelajahi Teras Cihampelas Bandung - Anda pasti sudah tidak asing dengan jalan Cihampelas Bandung ini! sebab di jalan ini merupakan salah satu tempat yang tidak tidak pernah sepi, lalu lintas di jalan Cihampelas ini terbilang padat dan jika sudah macet cukup membuat kepala pusing karena lama sekali.

Di Cihampelas kita dapat membeli berbagai oleh-oleh khas Bandung atau kamu yang menyukai kulineran, maka berkunjung ke Cihampelas sangatlah tepat karena banyak sekali penjual makanan khas Bandung yang berdagang di tempat ini.

Namun ada satu hal yang menarik saat kita ke Cihampelas yaitu kita dapat menaiki jembatan di atas udara/skywalk yang dibangun persis di pusat keramaian jalan Cihampelas.

Inilah Potret Objek Wisata Ujung Tembok Besar China

Jembatan ini memiliki panjang 450 meter dengan lebar 9 meter dan diresmikan pada februari 2017. Keberadaannya memang belum begitu lama, tapi siapa sangka dengan dibangunya skywalk ini di Cihampelas cukup menambah daya tarik wisatawan untuk datang menjelajahi jembatan yang keren ini.

Di skywalk ini juga cukup banyak penjual souvenir-souvenir khas Bandung seperti kaos, topi, tas-tas dan masih banyak pernak-pernik yang dapat kita beli di atas jembatan keren ini.

Baca juga: Oleh-oleh Khas Bandung Yang Sering Orang Beli

Inilah Potret Objek Wisata Ujung Tembok Besar China

Anda bisa menjelajahi sepanjang jembatan ini untuk sekedar melihat atau bersantai sejenak menikmati suasana keramaian dari atas jembatan ini, kamu juga bisa berfoto dengan background modern ala-ala anak muda kekinian.

Penataan desainnya juga sangat apik, terlihat keren layaknya sebuah taman yang ada di atas jalan raya. Keren sekali bukan?

Inilah Potret Objek Wisata Ujung Tembok Besar China

Terakhir saya datang ke sini sekitar 2 tahun yang lalu dan belum begitu ramai, mungkin karena saya datangnya siang jadi di atas jembatan tidak begitu ramai sebab udaranya panas sekali.

Menurut saya view dari atas Teras Cihampelas ini cukup bagus dan cocok untuk anda yang instagrammable banget, sayang foto terakhir saya di teras Cihampelas ini hilang entah ke mana 😂. Bagaimana pendapat kalian tentang teras Cihampelas ini?

👉 Temukan juga: Deretan Villa Keren Di Lembang Bandung

Demikianlah explore singkat tentang Asiknya Menjelajahi Teras Cihampelas Bandung. Semoga informasi bermanfaat. Salam traveler's Guys..

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar