--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Objek Wisata Alam Bandung Selatan Yang Populer

Objek Wisata Alam Bandung Selatan Yang Populer - Bicara Bandung tentu tidak pernah akan ada habisnya, karena kota ini sangat terkenal akan keindahan alamnya serta kulinernya yang enak-enak ditambah lagi banyaknya oleh-oleh khas Bandung, membuat kota ini seakan tidak ada matinya.

Berwisata ke Bandung merupakan pilihan yang tepat selain banyaknya destinasi wisata di kota Bandung juga sangat ramai dan mudah mencari hotel maupun villa, kita tidak akan kesulitan mencari apapun di Bandung sebab semua fasilitas yang kita mau pastinya sudah tersedia di sini.

👉 Baca juga: Deretan Villa Keren Di Lembang Bandung

Banyak orang menghabiskan waktu liburan di Bandung, meskipun mereka tahu kota Bandung sangatlah macet kala libur panjang tiba, namun seakan orang tidak peduli dengan hal itu dan tetap asik menikmati destinasi wisata Bandung.

Ada beberapa objek wisata Bandung Selatan yang sering orang kunjungi dan cukup populer sebagai destinasi wisata, seperti berikut ini:

Objek Wisata Alam Bandung Selatan Yang Populer

Situ Patenggang

Situ Patenggang

Situ Patenggang merupakan salah satu tempat wisata yang cukup populer di Bandung selatan. Sobat traveler pastinya sudah tidak asing bukan? tempat ini menjadi sangat favorit karena keindahan alamnya. Udaranya sejuk serta view danau yang indah membuat Situ Patenggang menjadi wisata favorit para traveler semua.

Apalagi kamu yang suka foto-foto! memilih wisata ini sangatlah pas sekali sebab tidak bisa dipungkiri tempat ini sangatlah bagus sekali.

Kawah Putih

Kawah Putih

Wisata Kawah Putih ini tak kalah menarik dan sangat sering sekali dikunjungi para wisatwan. Pemandangan kawah yang indah serta udara yang dingin membuat wisata ini sangat cocok untuk anda yang mencari suasana alam yang tenang dan nyaman.

Kawa Putih ini juga sering dijadikan tempat pre wedding karena keindahannya yang sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga: Tempat Wisata Bandung Paling Sering Di Kunjungi

Pemandian Air Panas Ciwalini

Pemandian Air Panas Ciwalini

Pemandian ari panas Ciwalini ini juga masuk salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Bandung Selatan. Anda yang berlibur ke sini membawa anak-anak tentunya sangatlah pas sekali, karena bisa bermain/mandi serta menikmati panorama indah lainnya di tempat ini. Wisata ini juga tidak hanya cocok untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa menikmati pemandian air hangat ini juga lho.

Demikianlah informasi tentang Objek Wisata Alam Bandung Selatan Yang Populer, sebenarnya masih banyak lagi yang bisa kita jelajahi di Bandung Selatan ini, mungkin pada kesempatan berikutnya Jejak Unik akan coba bahas wisata-wisata menarik lainnya di sini.

Salam Traveler's..!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar