--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Pesona Keindahan Gili Trawangan Lombok Yang Memukau

Pesona Keindahan Gili Trawangan Lombok Yang Memukau - Seperti kita ketahui Indonesia sangat kaya akan destinasi wisata alamnya dari mulai pegunungan, air terjun dan banyaknya pantai-pantai yang keindahannya tidaklah kalah dengan luar negeri.

Bahkan wisata NKRI ini sudah mencapai level dunia salah satunya adalah Labuan Bajo atau Pantai Pandawa dan masih banyak sekali destinasi wisata di negara kita ini yang sangat terkenal sampai ke luar negeri.

Namun pada kesempatan yang baik ini Jejak Unik akan sedikit meriview tentang Pesona Keindahan Gili Trawangan Lombok Yang Memukau, sobat traveler's pastinya sudah tidak asing dengan destinasi wisata ini sebab sangat terkenal dan selalu menjadi tujuan para wisatawan saat liburan tiba.

Pesona Keindahan Gili Trawangan Lombok Yang Memukau

Gili Trawangan merupakan salah satu kawasan tiga gili di kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat yang terkenal akan keindahan pantainya, banyak turis mancanegara maupun domestik memilih destinasi Gili Trawangan sebagai tempat liburannya, karena keindahannya yang sulit diungkap dengan kata.

Bila kamu berada di Bali, kalian hanya tinggal menyebrang ke Lombok jika ingin berkunjung ke Gili Trawangan, namun sebelum kalian menyeberang tentunya kalian harus ke Pelabuhan Bangsal terlebih dahulu untuk membeli tiket penyebarangan.

Banyak hal yang bisa kalian lakukan saat tiba di Gili Trawangan, seperti berenang di tepi pantai atau kalian juga bisa snorkeling serta bersepeda santai di pinggiran pantai sambil menikmati keindahan air laut yang kebiruan.

Pesona Keindahan Gili Trawangan Lombok Yang Memukau

Di sini sangat banyak turis asing dan keadaannya cukup ramai dengan pertokoan-pertokan di sepanjang jalan, kamu dapat menikmati suasana yang nyaman dan keseruan-keseruan lainnya bila berkunjung ke Gili Trawangan Lombok.

Kamu juga dapat menikmati hidangan menu makanan khas Lombok yang pastinya sangat enak dan bisa membuat nafsu makan kita meningkat karena kelezatannya. Anda juga dapat melihat sunset pada sore hari sambil duduk-duduk di pingir pantai bareng turis asing lainnya.

Pesona Keindahan Gili Trawangan Lombok Yang Memukau

Pastinya sangat menyenangkan jika berwisata ke Gili Trawangan ini! tempat ini juga menjadi salah satu destinasi wisata yang rencananya ingin sekali saya kunjungi 😢 karena sampai saat ini saya belum pernah datang ke Lombok dan baru sampai Bali saja.

Bagimana sobat traveler's, apakah sudah pernah wisata di Gili Trawangan? Semoga para traveler yang belum ke sini bisa datang nantinya saat libur panjang tiba. Itulah gambaran Pesona Keindahan Gili Trawangan Lombok Yang Memukau, selamat berlibur dan semoga menyenangkan.!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar