--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Kopi Nikmat Tiada Lawan Wajib Kamu Coba

Kopi Nikmat Tiada Lawan Wajib Kamu Coba

Kopi Nikmat Tiada Lawan Wajib Kamu Bawa Pulang - Kopi merupakan salah satu minuman yang digemari banyak orang baik orang tua maupun muda semua menyukai kopi dan hampir setiap hari orang tidak bisa lepas dengan minuman seperti ini. Kopi memang seperti candu yang bisa membuat banyak orang ketagihan dan jika sudah begitu rasanya sulit sekali menjalani hari tanpa segelas kopi panas hehe.

Pencinta kopi itu beraneka ragam ada yang suka tanpa gula ada yang suka pakai susu dan masih banyak lagi tipe-tipe orang dalam menikmati rasa kopi. Di Indonesia sendiri banyak sekali daerah penghasil kopi sehingga penamanaan kopi biasanya ditentukan lewat daerah itu sendiri misalkan kopi Aceh, Kopi Medan dan yang akan kita bahas disini adalah Kopi Lampung.

Kopi Nikmat Tiada Lawan Wajib Kamu Coba

Lampung sendiri merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan kenikmatan rasa kopinya, aromanya dan rasanya dapat membuat anda sulit melupakan rasa kopi Lampung tersebut sebab saya sudah mengalaminya.

Saya merupakan salah satu pencinta kopi dan biasanya minum kopi yang dijual umum di warung dan setelah saya mencoba kopi Lampung kesan pertama saya sungguh aneh rasanya namun nikmat dan dalam hati berkata ini baru kopi hehe.

Kopi Lampung menurut saya sangatlah nikmat namun tentunya kembali lagi keselera masing-masing sebab ada juga yang tidak menyukainya karena terlalu pahit dll. Saya baru tahu ternyata kopi lampung punya banyak sekali merk seperti Kopi Bubuk Brazica Lampung, Robusta AKL Spesial, Kopi Bubuk Kompas Dunia dan masih banyak lagi.

Kamu yang sedang traveling di Lampung tentunya wajib membawa pulang salah satu oleh-oleh paling spesial ini Kopi Lampung namun akan lebih nikmat lagi jika kalian minum kopinya langsung disana saya yakin kalian akan ketagihan hehe.

Bila kamu penasaran dengan rasa kopi Lampung kamu dapat juga memesan lewat online shop sebab sudah banyak sekali yang menjual kopi ini secara online, jadi kamu tidak harus jauh-jauh datang ke Lampung.

Dilain kesempatan Jejak Unik akan mencoba mereview kopi-kopi enak lainnya dari berbagai daerah sebab saat ini saya baru mencoba kopi Lampung saja jadi untuk kopi yang lain saya belum bisa bercerita banyak untuk rasanya, tapi saya yakin kopi-kopi lainnya dari berbagai daerah tidaklah kalah nikmat dan sebagai pencinta kopi sejati tentunya kita harus tetap menikmatinya.



You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar