--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Mencoba Sate Kambing Hanjawar Yang Populer di Kawasan Puncak

Mencoba Sate Kambing Hanjawar Yang Populer di Kawasan Puncak - Anda tentunya sudah tidak asing dengan warung sate kambing Hanjawar yang berada di Puncak Bogor. Warung sate ini sangat populer dan seakan tidak pernah ada sepinya baik siang maupun malam.

Sebenarnya saya sudah sering kali mencoba Sate Kambing Hanjawar hanya saja sudah lama sekali dan kemarin malam minggu 24 April 2021 bersama teman saya (JJ Printer Solution) mencoba kembali racikan sate Hanjawar yang terkenal ini.

Saya berangkat jam 11 malam dan tiba di lokasi warung sate sekitar jam 1 pagi dan cukup kaget juga saat sampai ternyata warung sate Hanjawar begitu ramai dan sulit mencari parkir karena terlalu ramai sampai tidak dapat tempat duduk karena terlalu ramai sekali.

Mencoba Sate Kambing Hanjawar Yang Populer di Kawasan Puncak

Awalnya saya berpikir mungkin warung sate Hanjawar ini sudah tutup sebab saya tiba dilokasi uda larut juga tapi ternyata saya salah warung sate ini buka hingga pukul 3 pagi dan malahan semakin ramai saat subuh.

Anda juga dapat bersantai di lokasi warung sate sambil ngopi-ngopi sebab udara puncak cukup dingin dan jajan-jajan kecil seperti makan kacang rebus di samping area warung sate.

Mencoba Sate Kambing Hanjawar Yang Populer di Kawasan Puncak

Rasa sate kambing Hanjawar menurut saya tidak berubah sejak pertama kali mencoba hingga kini, rasanya tetap enak dan harganya juga tidak begitu mahal untuk 1 tusuk sate kambing Rp. 5.000 dan sate ayam Rp. 4.000,- kita sudah bisa menikmati kuliner enak dengan suasana yang nyaman di kawasan puncak ini.

Mencoba Sate Kambing Hanjawar Yang Populer di Kawasan Puncak

Pengalaman makan sate saat subuh di puncak baru pertama saya alami dan ternyata sangat menyenangkan juga, biasanya saya makan di warung sate ini sore hari namun setelah mencoba makan saat subuh itu ternyata lebih enak, mungkin karena udaranya semakin pagi semakin dingin sehingga lebih nikmat.

Pengalaman serunya lagi di warung sate Hanjawar ini saya melihat artis Boy Hamzah bersama keluarga yang sedang menikmati juga kuliner sate Hanjawar ini. Tadinya mau minta foto karena ramai jadi tidak jadi hehe.

Warung sate kambing Hanjwar ini cukup rekomen dan wajib anda coba bila berkunjung ke kawasan Puncak Bogor, sebab rasanya enak dan yang terpenting harganya sangat merakyat.

Demikianlah pengalaman singkat Mencoba Sate Kambing Hanjawar Yang Populer di Kawasan Puncak, selamat mencoba dan selamat menikmati kuliner sate kambing terbaik ini.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar