--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Hotel Santika Premiere Lokasi Strategis Di Pusat Kota Semarang

Hotel Santika Premiere Lokasi Strategis Di Pusat Kota Semarang

Hotel Santika Premiere Lokasi Strategis Di Pusat Kota Semarang - Semarang merupakan salah satu kota yang cukup terkenal akan wisatanya, banyak orang yang berkunjung ke Semarang saat libur panjang atau mungkin juga ada kunjungan pertemuan bisnis.

Saya sendiri sudah tiga kali mampir ke Semarang dan harus saya katakan jujur susasana kota Semarang pada malam hari sangatlah indah serta ramai sekali terutama di Kawasan Simpang Lima yang terkenal karena banyak kulinernya.

Waktu itu saya berkunjung ke Simpang Lima hanya untuk mencari oleh-oleh yang katanya sangat enak yaitu Bandeng Juwana dan menginap disalah satu hotel yang menurut saya sangat bagus dan lokasinya cukup strategis.

Saya menginap di Hotel Santika Premiere untuk satu malam dan cukup terkejut dengan pelayanan hotel yang sangat sigap serta ramah dalam melayani tamunya. Hotel ini berada di Jl pandanaran 116-120, Semarang.

Lokasinya sangat strategis dan di sekitar jalan raya juga banyak tukang makanan sehingga saat kita bosan di kamar kita bisa keluar untuk mencari makan atau sekedar jalan-jalan. Untuk anda yang ingin pergi ke Simpang Lima cukup jalan kaki saja sebab lokasinya tidak jauh dari hotel.

Kamar Hotel Santika Premiere Semarang

Untuk kamarnya menurut saya sangat luas dan bersih serta nyaman! Harga yang ditawarkanpun menurut saya tidak begitu mahal untuk satu malamnya seingat saya waktu itu cuma Rp. 750.000,- (per-malam) masih di bawah satu juta namun saya cukup puas menginap di Hotel Santika Premiere Semarang ini.

Sarapan paginya juga enak makannya karena banyak pilihan menu dan sudah termasuk dari harga hotel jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang lagi jika ingin sarapan di hotel tersebut.

Yang saya suka lagi dari hotel ini ialah kendaran kita dibersihkan (dicuci) pihak hotel jadi begitu kita check out kendaran sudah bersih dan tidak kena biaya sama sekali. Pelayanan ini menurut saya sangat bagus dan harus terus dipertahakan sebab orang yang menginap biasanya dari jauh yang tidak sempat bersih-bersih kendarannya.

Buat teman-teman yang kebetulan ingin berwisata ke Semarang, kalian bisa mencoba Hotel Santika ini sebagai pilihan tempat menginap anda beserta keluarga tercinta.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar