--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Tempat Romantis Untuk Menikmati Bulan Madu

Tempat Romantis Untuk Menikmati Bulan Madu

Tempat Romantis Untuk Menikmati Bulan Madu - Anda pasangan yang baru menikah atau sedang merencanakan untuk honeymoon bersama pasangan namun bingung memilih tempat romantis? jejak unik punya rekomendasi tempat romantis yang bisa kalian coba.

Kita tidak perlu menghaburkan uang pergi ke luar negeri hanya untuk mencari tempat romatis untuk menikmati bulan madu sebab di Indonesia sendiri cukup banyak destinasi wisata yang bagus-bagus bahkan sudah mendunia salah satunya Pantai Pandawa Bali.

Agar rencana bulan madu kalian berjalan lancar kita perlu mempersiapkan dari awal destinasi wisata seperti apa yang kalian suka? misalkan pemandangan alam suasana pedesaan, pantai yang indah atau pegunungan dengan udara yang sejuk? Tanpa panjang lebar kita langsung saja explore Tempat Romantis Untuk Menikmati Bulan Madu yang bisa kalian coba kunjungi.

Bulan Madu Di Atas Awan, Desa Munduk, Bali

Bulan Madu Di Atas Awan, Desa Munduk, Bali

Bali sangat terkenal akan keindahan alamnya dan sudah lama menjadi destinasi tujuan untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Sayangnya Bali cukup ramai sehingga bisa menggangu moment bulan madu anda.

Untuk itu cobalah datang dan menikmati suasana yang lebih nyaman ke sebuah desa di kecamatan Singaraja bernama Munduk Bali, sebab suasana pagi hari di desa ini cukup tentram seperti diselimuti awan dan udaranya sangat sejuk serta penduduknya yang ramah terhadap para pendatang (wisatawan).

Suasana Alam Pegunungan Lembang Bandung

Suasana Alam Pegunungan Lembang Bandung

Seperti kita tau pemandangan alam pegunungan di Bandung sangat indah serta udaranya yang sejuk dan salah satu tujuan yang biasa dijadikan tempat honeymood adalah Lembang sebab nuansa alamnya masih asri dan menenangkan hati dan pikiran.

Selain tempatnya asik di Lembang juga kamu dapat mengunjungi beberapa objek wisata salah satunya Curug Maribaya lalu kamu bisa menginap di hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar

intercontinental Bandung Dago Pakar

Yang terakhir...

Pantai Karang Hawu Sukabumi

Pantai Karang Hawu Sukabumi

Anda yang menyukai deburan ombak rasanya cocok memilih pantai karang hawu sebagai tujuan honeymoon kalian sebab di pantai ini suasanya cukup nyaman dan banyak destinasi lain yang bisa kita kunjungi. Selain berbulan madu kalian juga bisa menikmati suasana mistis yang mencekam di pantai karang hawu karena mitos pantai ini cukup terkenal.

Hotel di daerah ini juga tidaklah mahal jadi anda yang merencanakan honeymoon dengan budget murah namun destinasi tujuan wisatanya bagus menurut saya pantai karang hawu ini layak untuk dipertimbangkan.

Itulah Tempat Romantis Untuk Menikmati Bulan Madu yang bisa kalian coba. Selamat menikmati honeymoon semoga menyenangkan. Salam traveling!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar