--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Potret Keindahan Pantai Pandawa Bali

Potret Keindahan Pantai Pandawa Bali

Potret Keindahan Pantai Pandawa Bali - Hallo para pencita traveling anda pasti sudah sangat familiar dengan tempat wisata yang akan saya bahas di sini namanya Pantai Pandawa Bali. Pantai ini salah satu pantai yang sangat terkenal di Bali.

Kita semua tahu jika Bali merupakan destinasi wisata yang paling terkenal di Indonesia bahkan dunia. Banyak wisatawan mancanegara menghabiskan waktunya untuk berlibur di Bali hal tersebut tidaklah heran sebab Bali memang terkenal akan keindahan alamnya.

Kita tidak akan mengulas detail tentang Pantai Pandawa ini, namun kita akan melihat potret keindahan dari pantai ini dari berbagi sudut yang pastinya membuat anda ingin berlibur ke Bali deh.

Potret Keindahan Pantai Pandawa Bali

Lihat saja view dari atas jalan berbukit sangat memukau dan area parkir yang luas kita seperti melihat surga dunia hehe.

Potret Keindahan Pantai Pandawa Bali

Pantai yang bersih dan airnya jernih serta banyak spot permainan air di Pantai Pandawa ini membuat liburan kita semakin menyenangkan

Potret Keindahan Pantai Pandawa Bali

Jalanan yang melingkar di tengah bukit serta kita dapat melihat ukiran-ukiran khas Bali di sepanjang jalan sebelum menuju panatai.

Melihat keindahan Pantai Pandawa membuat naluri berlibur kita terasa bergejolak hehe. Saya sendiri baru sekali datang ke pantai ini pada tahun 2015 silam dan waktu itu jalanan tidak sebagus sekarang.

Pantai Pandawa ini cocok buat anda yang sedang merencanakan honeymoon sebab suasanya sangat indah serta mendukung banget hehe.

Potret Keindahan Pantai Pandawa Bali

Benar kata orang jika anda pernah sekali berlibur ke Bali maka anda akan berniat untuk kembali lagi, karena pulau Bali ini seperti surganya dunia, keindahan alamnya tidak kalah dari wisata-wisata yang ada di luar negeri.

Lihat juga: 5 Tempat Destinasi Wisata Yang Akan Membuat Kamu Datang Balik Lagi

Anda tidak perlu jauh-jauh terbang keluar negeri jika hanya ingin menikmati keindahan pantai sebab di Bali semua yang kamu cari pasti ada di sini. Selamat berlibur!

Itulah sebagian Potret Keindahan Pantai Pandawa Bali, anda bisa datang ke sini nanti saat libur panjang tiba.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar