--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Keindahan Candi Borobudur Yang Mendunia

Keindahan Candi Borobudur Yang Mendunia - Sobat traveling pasti sudah tidak asing dengan candi Borobudur yang akan kita explore kali ini, sangat terkenal dan selalu ramai dikunjungi wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Candi Borobudur merupakan salah satu candi Buddha terbesar di dunia. Keberadaannya di Indonesia saat ini mempunyai nilai sejarah yang cukup panjang dan kita sebagai warga NKRI sudah seharusnya bangga karena di negara tercinta kita ini memiliki warisan budaya dunia yang sangat terkenal.

Megahnya baguan candi ini serta luasnya area membuat orang yang berwisata ke Borobudur tetap merasa nyaman karena kita masih dapat leluasa berkeliling candi meskipun banyak pengunjung yang datang.

Tips Agar Terhindar Mabuk Perjalanan

Banyak hal menarik jika kita berwisata ke candi Borobudur ini salah satunya kita dapat mempelajari sejarah serta budaya dan mengagumi peningalan leluhur kita, meskipun ini candi Buddha namun kita non Buddha pun dapat berkunjung ke tempat ini.

Suasana di sekitar candi sangat sejuk dan bersih serta pada pintu keluar banyak orang berjualan pernak-pernik (oleh-oleh) unik khas Jawa Tengah, sehingga saat anda mau keluar dari candi perjalanan anda tidak akan membosankan. Saran saya jika berkunjung ke sini lebih baik pagi atau sore hari sebab jika siang hari cuaca sangat terik.

Tips Agar Terhindar Mabuk Perjalanan

Wisata Candi Borobudur ini cocok untuk anda berlibur bersama keluarga, sebab menurut saya sangat bagus dan nyaman berwisata ke tempat ini. Saya sendiri sudah dua kali datang dan kesan saya selalu menyenangkan ketika berlibur ke candi Borobudur ini.

Untuk anda yang menyukai wisata alam, memilih candi Borobudur sebagai destinasi wisata merupakan pilihan yang tepat sebab berdasarkan pengalaman saya berlibur tempat ini memang sangat bagus nan indah.

Anda juga tidak perlu khawatir mencari tempat penginapan karena di sini banyak sekali hotel-hotel dengan fasilitas bagus dan harganya juga tidak begitu mahal, saya selalu menginap Whiz Prime Hotel setiap saya berwisata ke daerah ini.

Mampir juga: Tebing Breksi Wisata Keren Cocok Bagi Anda Pencinta Alam

Selamat berlibur dan menikmati suasan Keindahan Candi Borobudur Yang Mendunia, semoga menyenangkan!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar