--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Menikmati Kolam Air Panas Ciseeng Sambil Melepas Lelah

Menikmati Kolam Air Panas Ciseeng Sambil Melepas Lelah - Bogor selalu menarik untuk kita jelalahi lebih dalam sebab di sini banyak sekali tempat wisata yang indah dari pegunungan, taman-taman serta kolam pemandian air panas juga tersedia.

Memilih Bogor sebagai destinasi liburan merupakan pilihan yang cerdas sebab anda akan mempunyai banyak pilihan tempat wisata yang bisa anda jelajahi semua dan menariknya lagi udara di kota Bogor cukup sejuk serta oleh-olehnya juga cukup banyak pilihan salah satunya Asinan Bogor dan masih banyak lagi.

Baca juga: Hari Biasa Waktu Yang Pas Berwisata Ke Puncak Bogor

Anda yang berdomisili di Jabodetabek tidak perlu jauh-jauh jika mencari wisata kolam pemandian air panas sebab di Ciseeng Bogor ada sebuah tempat wisata alam yang indah berupa kolam air panas di kaki bukit Gunung Panjang Ciseeng Bogor.

Menikmati Kolam Air Panas Ciseeng Sambil Melepas Lelah

Masyarakat sekitar menyebut wisata ini pemandian air panas tirta sanita Ciseeng yang berada di desa Ciseeng kec Parung, Bogor.

Di tempat ini terdapat kolam air panas unik yang tersusun rapih, airnya jernih serta nuansa alam yang sejuk membuat liburan anda pastinya sangat menyenangkan. Air panas yang terdapat di kaki Bukit Gunung Panjang ini mengandung belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Sumber air panasnya berasal dari Gunung Kapur yang banyak mengandung belerang jadi air panas yang ada dalam kolam tersebut sangat baik untuk kesehatan tulang dan sendi. Wisata kolam air panas ini tidak hanya untuk orang dewasa namun banyak juga anak-anak yang bermain di sini.

Untuk itu kamu yang sudah berencana liburan bersama kelurga, pemandian kolam air panas ini layak untuk dipertimbangkan sebagai destinasi anda.

Alangkah baiknya jika ingin pergi ke sini pada waktu sore hari sebab akan lebih nyaman dan udara tidak panas. Anda bisa jadi lebih santai sambil melepas lelah berendam di kolam air panas Ciseeng ini.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar