--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Pilihan Hotel Mewah Terbaik Di Labuan Bajo

Pilihan Hotel Mewah Terbaik Di Labuan Bajo - Anda yang berencana liburan ke Labuan Bajo tentu harus mempersiapkan kebutuhan anda di sana salah satunya ialah hotel. Memilih hotel sebenarnya sangat mudah sebab saat ini banyak sekali aplikasi online pesan hotel apalagi jika tujuan hotel yang kamu cari masuk kategori mewah pastinya sangat banyak pilihan.

Baca juga: Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Hotel

Masalahnya saat berlibur ke Labuan Bajo mungkin saja anda sulit menemukan hotel mewah bintang lima sebab orang yang biasanya datang ke sana sudah pastinya punya uang lebih dan biasanya mencari hotel yang bagus (Takut tidak kebagian) dalam arti banyak hotel mewah yang sudah penuh.

Apalagi di Labuan Bajo bukan hanya wisatawan domestik yang datang terkadang artis-artis Hollywood banyak yang memilih Labuan Bajo sebagai destinasi wisatanya. Inilah yang menjadi masalah sebab ditakutkan anda malah tidak mendapatkan hotel mewah yang kalian inginkan saat berlibur ke Labuan Bajo.

Untuk itu perlunya perencanaan matang dan memesan hotel jauh-jauh hari agar kamu bisa mendapatkan penginapan/hotel yang kalian impikan. Berikut ini beberapa pilihan hotel mewah bintang lima terbaik di Labuan Bajo.

PERTAMA...

Plataran Komodo Beach Resort

Plataran Komodo Beach Resort

Menginap di Plataran Komodo Beach Resort maka kalian akan dekat Pantai Waecicu fasilitas yang diberikan hotel tidak perlu diragukan lagi sebab pastinya anda akan dilayani dengan sangat istimewa. Anda bisa mengunjungi tempat-tempat menarik yang tak jauh dari hotel dengan layanan antar jemput gratis.

The Jayakarta Suite Komodo Flores(The Jayakarta Suites Komodo Flores)

The Jayakarta Suite Komodo Flores(The Jayakarta Suites Komodo Flores)

Hotel ini sudah ada sejak 2009 dan cukup terkenal di kota Labuan Bajo. Fasilats yang ditawarakan hotel tentu tidak diragukan lagi pastinya membuat anda merasa puas bermalam di The Jayakarta Suite Komodo Flores. Dekat dengan tempat wisata sehingga anda bisa dengan leluasa berjalan-jalan menikmati suasana alam yang indah.

TERAKHIR

INAYA Bay Komodo

INAYA Bay Komodo

Hotel bintang 4 ini cukup layak anda pertimbangkan sebagai tempat penginapan anda saat berada di Labuan Bajo. Fasilitas yang ditawarkan pastinya tidak kalah dengan hotel bintang 5. Pastinya sangat memuaskan dan untuk berpergian ketempat-tempat wisata tidaklah jauh yang pastinya sangat menyenangkan.

Ketiga hotel di atas bisa anda pilih sesuai selera sebab pada dasarnya ketiga hotel ini memang sangat bagus. Harga yang ditawarkan pastinya berbeda-beda anda bisa langsung cek sendiri lewat aplikasi pesan hotel.

Semoga liburan anda dan keluarga menyenangkan.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar