--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Tempat Wisata Bandung Paling Sering Di Kunjungi

Tempat Wisata Bandung Paling Sering Di Kunjungi - Sudah tidak heran jika Bandung selalu dipenuhi kendaraan saat libur panjang tiba sebab Bandung merupakan salah satu kota yang kaya akan destinasi wisata yang indah.

Banyak orang menghabiskan waktu liburannya dengan mengunjungi kota Kembang (Bandung) saat akhir pekan karena memang di kota tersebut banyak sekali tempat wisata populer dengan pemandangan yang tidak kalah dengan Cimory Riverside Puncak.

Suasanya alam di kota Bandung memang sangat indah terutama di Lembang atau area pegunungan lainnya maka memilih Bandung untuk menghabiskan akhir pekan merupakan pilihan yang tepat.

Diantara banyaknya tempat wisata indah di Bandung kebanyakan orang memilih tempat ini sebagai wisata favoritnya, entah apa sebabnya padahal di Bandung banyak sekali wisata lain yang tidak kalah menarik selain yang akan kita bahas di bawah ini.

Alasannya mungkin karena lebih menyenangkan jika berwisata melihat panorama alam yang asri dibandingkan suasanya perkotaan. Berikut ini Tempat Wisata Bandung Paling Sering Di Kunjungi sbb"

Kawah Putih

Kawah Putih

Wisata alam yang indah ini terletak di Ciwidey sebelah selatan berjarak 50KM dari pusat kota Bandung. Kawah Putih sering sekali dikunjungi wisatawan saat liburan. Udara yang dingin serta pemandangan kawah yang indah (unik) membuat wisata alam kawah putih menjadi sangat favorit.

Akses menuju wisata kawah putih ini sangat mudah ditempuh dengan kendaraan pribadi, namun anda yang ikut tour biasanya akan diantar mobil kecil yang sudah disiapkan untuk naik menuju lokasi wisata.

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu

Wisata yang terkenal akan cerita legenda Tangkuban Perahu ini paling sering sekali orang kunjungi. Pemandangan alam yang indah serta udara yang sejuk serta lokasi wisata yang luas menjadikan Gunung Tangkuban Perahu ini sebagai wisata paling favorit yang sering orang kunjungi.

Saya sendiri senang sekali jika berwisata di Tangkuban Perahu ini karena suasana alamnya yang luar biasa indah, maka tidak heran jika liburan panjang tiba tempat ini akan penuh dan sulit mencari parkir di lokasi wisata sebab pastinya sangat penuh.

Maribaya

Maribaya

Maribaya selalu menjadi destinasi favorit tujuan wisatawan saat liburan ke Bandung. Maribaya menawarkan pemandangan alam yang sangat indah serta udara yang sejuk membuat tempat wisata ini selalu menjadi pilihan para pencinta wisata alam.

Cocok untuk anda yang membawa pasangan sebab di Maribaya ini sangat romantis, kamu bisa berfoto narsis bersama pasangan dengan latar belakang (view) yang menawan. Sulit diungkapkan sebab Maribaya menurut saya sangat luar biasa indah.

Baca juga: Tempat Romantis Untuk Menikmati Bulan Madu

Itulah Tempat Wisata Bandung Paling Sering Di Kunjungi, sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata yang menawarkan keindahan di Bandung. Pada kesempatan berikutnya akan kembali saya review di sini.

Selamat Berlibur..!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar