--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Tempat Kuliner Enak Yang Lagi Hits Di Bandung

Tempat Kuliner Enak Yang Lagi Hits Di Bandung - Untuk mencari kuliner enak di Bandung sebenarnya tidaklah sulit sebab selain terkenal akan destinasi pariwisatanya, Bandung juga terkenal akan kulinernya yang sangat enak.

Banyak sekali pilihan kuliner yang dapat kita cicipi saat berada di Bandung apalagi jika anda berada dipusat kotanya, maka saya yakin kita akan kebingungan sendiri memilih menu makanan yang ingin dimakan.

Pasalnya sangat banyak sekali tempat yang menyediakan makan-makan enak yang bisa kita pilih sesuai selera dan untuk harganya bervariasi tergantung tempat dimana kita makannya. Untuk menambah pilihan tempat makan yang enak di Bandung saya punya rekomendasi yang mungkin saja nanti anda bisa mencobanya.

Tempat Kuliner Enak Yang Lagi Hits Di Bandung 👈

Raja Rasa

Raja Rasa

Sobat traveler's mungkin sudah tidak asing dengan resto Raja Rasa yang berada di jalan Setra Ria No 1, Setiabudhi kota Bandung atau baru mengetahui setelah melihat ini? Raja Rasa merupakan resto yang menyediakan beragam masakan sunda dan seafood.

Raja Rasa

Menariknya meskipun resto ini menawarkan masakan khas sunda namun bumbu dalam penyajian makannya menggunakan bumbu dari Bali setiap masakannya, keren bukan? bagaimana rasanya, anda bisa mencobanya sendiri!

Warung Misbar

Warung Misbar

Anda yang menyukai makan dengan suasana seperti di bioskop bisa mampir ke Warung Misbar karena resto yang terletak di jalan RE Martadinta ini menawarkan sensasi makan seperti nuansa bioskop. Anda yang melihat Warung Misbar dari luar mungkin tidak akan mengira jika tempat ini adalah warung makan sebab tampak dari luar memang seperti desain sebuah bioskop.

Warung Misbar

Yang Terakhir...

Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung

Anda yang menyukai makan iga bisa coba makan di Iga Bakar Si Jangkung namanya cukup unik dikarenakan penjual iga berpostur tinggi (jangkung) berada di jalan Cipaganti warung makan tenda ini menawarkan rasa iga yang tak biasa dengan harga yang terjangkau.

Iga Bakar Si Jangkung

Warung tenda Iga Bakar Si Jangkung ini cukup unik sebab biasanya kita makan iga umumnya psti ada tulangnya, namun di sini iga bakar si jangkung kalian tidak akan menemukan tulang, jadi cukup menarik dan boleh kita coba.

Mungki segitu dulu Tempat Kuliner Enak Yang Lagi Hits Di Bandung, dilain kesempatan saya akan mengulas lebih banyak lagi kuliner-kuliner di Bandung yang enak-enak.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar