--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

3 Pilihan Hotel Murah di Kawasan Puncak Bogor

3 Pilihan Hotel Murah di Kawasan Puncak Bogor - Puncak merupakan destinasi wisata yang paling orang kunjungi saat akhir pekan untuk menghabiskan liburan singkat. Suasana di Puncak sangat sejuk serta pemandangan alam yang indah sehingga tidak salah orang memilih kawasan Puncak sebagai tempat wisatanya.

Puncak selalu ramai saat liburan dan kamu yang berniat ke Puncak tentunya membutuhkan hotel/penginapan untuk melepas lelah. Sayangnya untuk mencari penginapan di Puncak agak sulit saat kondisi sedang ramai dan pastinya harga hotel yang ditawarkan sangat mahal.

Apalagi jika tujuan anda berwisata dengan budget yang minim, tentunya ini yang menjadi masalah sebab sudah disinggung di atas harga hotel Puncak pasti mahal saat sedang penuh pengunjung.

Baca juga: Hari Biasa Waktu Yang Pas Berwisata Ke Puncak Bogor

Untuk itu anda yang sedang berlibur ke Puncak dan mencari hotel murah berikut 3 Pilihan Hotel Murah di Kawasan Puncak Bogor yang bisa kalian coba namun jangan lupa mampir ke Cimory Riverside.

Arimbi Cibulan Suites

Arimbi Cibulan Suites

Anda bisa mencoba hotel Arimbi Cibulan Suites yang berada di Jln. Raya Puncak Km 79 No. 12 A Cisarua. Harga hotel ini start Rp. 150.000,- (termurah) dan fasilitas kamar mandi dengan shower, wifi hingga kolam renang umum. Dengan harga segitu cukup rekomen dan bisa kalian coba jika mencari penginapan murah di Puncak.

Metropole Hotel Puncak

Metropole Hotel Puncak

Selanjutnya kita bisa mencoba hotel Metropole Hotel Puncak yang terletak di Jln. Raya Puncak Km 81 Desa Cibereum (Sebelum taman safari Bogor) Tarif yang ditawarkan cukup murah Rp. 160.000 dan fasilitas kamar mandi shower, wifi serta kolam renang umum.

Yang Terakhir...

Hotel Rudian

Hotel Rudian

Hotel Rudian terletak di Jln. Siliwangi kongsi desa Cipari No. 3 cisarua Bogor. Tarif hotel ini mulai dari Rp. 195.000,-dengan fasilitas kamar mandi shower, wifi dan kolam renang. Akses hotel ini juga cukup strategis dan dekat dengan tempat wisata Air Tejun Cilember dan Taman Matahari Bogor.

Itulah 3 Pilihan Hotel Murah di Kawasan Puncak Bogor, dilain kesempatan Jejak Unik akan ulas hotel lainnya yang tidak kalah menarik!

Happy Traveling, Guys.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar