--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Tempat Wisata Keren Di Singapore Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Keren Di Singapore Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Keren Di Singapore Yang Wajib Kamu Kunjungi - Saat anda mulai jenuh menikmati wisata tanah air sesekali cobalah destinasi wisata yang tidak begitu jauh dari Indonesia yaitu Singapore.

Banyak orang Indonesia memilih negara Singapore sebagai tempat wisata yang dituju, hal tersebut dikarenakan biaya akomodasi wisata kesana tidak begitu mahal karena jarak dengan negara kita jika ditempuh dengan pesawat tidak sampai 2 jam.

Tentunya ini sangat menarik sebab biasanya jika kita pergi ke negara lain eropa mungkin bisa memakan waktu berjam-jam lamanya serta biaya yang kita keluarkan tidaklah murah.

Memilih Singapore sebagai destinasi wisata luar negeri merupakan pilihan yang tepat, meski di Singapore sendiri terkenal banyaknya gedung-gedung bertingkat tapi ternyata tempat wisatanya cukup populer dan wajib kamu kunjungi bila berlibur ke Singapore.

Tempat Wisata Keren Di Singapore Yang Wajib Kamu Kunjungi

Marina Bay Sands

Marina Bay Sands

Wisata Resort ini wajib kamu coba saat berkunjung ke Singapore, meskipun wisata ini berbetuk resort namun Marina Bay Sands ini termasuk salah satu wisata yang cukup populer dan sering banget orang kunjungi hanya untuk sekedar berfoto atau menikmati menu makanan yang lezat di sini. Siapa sangka resort ini menghabiskan dana $5,7 milyar dan memang sangat mewah sekali.

Merlion Park

Merlion Park

Siapa sangka jika Merlion Park merupakan destinasi yang paling terkenal di Singapore. Patung berkepala singah dan berbadan ikan ini menjadi icon negara dari Singapore. Kamu bebas datang kesini tanpa batasan waktu sebab lokasinya memang diruang terbuka dan cocok banget buat anda yang gemar selfi.

Menariknya wisata ini tidak memungut biaya alis gratis, jadi kamu bisa leluasa menikmati keindahan Merlion Park

Bugis Street

Bugis Street

Anda yang ingin berbelanja low budget wajib mampir ke Bugis Street sebab harga barang di sini tidak begitu mahal/miring jadi kamu dapat membeli oleh-oleh khas Singapore di Bugis Street. Lokasinya tidak jauh dari Orchard Road, jadi tinggal jalan kaki sekitar 15 menit anda sudah sampai kesini.

Yang Terakhir...

Universal Studio

Universal Studio

Anda yang menyukai taman hiburan yang dilengkapi wahana bermain wajib datang ke Universal Studio sebab di sini banyak sekali permainan yang bisa kita coba salah satunya wahana air atau TRANSFORMERS yang terkenal: Di wahana Ultimate 3D Battle dan masih banyak lagi. 

Sayangnya untuk masuk kesini tidaklah murah jadi siap-siap mengeluarkan uang yang lumayan besar untuk menikmati berbagai wahana menarik di Universal Studio.

Baca juga: Yang Harus Kamu Siapkan Saat Liburan Ke Luar Negeri

Itulah Tempat Wisata Keren Di Singapore Yang Wajib Kamu Kunjungi, selamat menikmati liburan.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar