--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Yogyakarta Selalu Punya Cerita (Pengalaman Liburan)

Yogyakarta Selalu Punya Cerita (Pengalaman Liburan)

Yogyakarta Punya Cerita (Pengalaman Liburan) Meskipun Pantai Pandawa lebih indah dan banyak orang memilih destinasi wisata Bali sebagai tempat berliburnya, namun buat saya pribadi saya lebih menyukai liburan ke Yogyakarta.

Bukan berarti liburan ke Bali tidak menyenangkan, tapi menurut saya budaya Yogyakarta serta keindahan alamnya tidaklah kalah dengan Bali. Saat libur panjang tiba pastinya saya langsung memilih Yogyakarta sebagai destinasi liburan saya.

Padahal saya sudah sering berkunjung ke sini saat liburan lebaran tiba, akan tetapi saya merasa tempat ini (Yogyakarta) selalu menarik untuk kita kunjungi berulang-ulang. Mungkin karena Yogyakarta masuk 5 Tempat Destinasi Wisata Yang Akan Membuat Kamu Datang Balik Lagi.

Yang menarik dari Yogyakarta saat malam hari tiba tepatnya di kawasan Malioboro yang menurut saya sangat seru bisa berjalan-jalan sambil melihat banyaknya pertokoan yang berjualan oleh-oleh khas Yogyakarta salah satunya Lukisan Kereta Kencana.

Malioboro Yogyakarta

Kita bisa berkeliling naik becak ketempat oleh-oleh khas Yogyakarta lainnya atau mampir ke alun-alun yang sangat ramai pada malam hari serta menikmati kuliner khas daerah tersebut yang belum pernah kita makan. Hotel di kawasan ini (Malioboro) menurut saya tidak terlalu mahal, padahal lokasinya strategis namun biayanya masih tergolong masuk akal.

Rekomendasi: Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta Selalu Menjadi Pilihan Utama Saya

Hal-hal tersebutlah yang membuat saya sulit berpaling dari Yogyakarta, padahal di Indonesia sendiri banyak sekali tempat wisata favorit yang bisa kita coba seperti Wisata Bandung dan lainnya.

Itulah sedikit gambaran pengalaman mengapa buat saya Yogyakarta selalu punya cerita? Anda punya pengalaman seru tentang wisata Yogyakarta? Dilain kesempatan kita kan kupas semua tentang Wisata Yogyakarta.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar