--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Mencari Lokasi Hotel Strategis di Bandung

Mencari Lokasi Hotel Strategis di Bandung - Kita semua tahu jika Bandung merupakan salah daerah yang kaya akan tempat wisata serta terkenal akan kuliner-kulinernya yang rasanya tidak perlu diragukan lagi salah satunya kuliner yang sempat viral.

Mencari penginapan di Bandung sebenarnya tidaklah sulit sebab di kota tersebut sangat banyak sekali hotel maupun villa yang dapat kamu pilih sesuai selera dari harga yang paling murah sampai paling mahal dengan fasilitas yang dapat memanjakan anda beserta keluarga.

Baca juga: Deretan Villa Keren Di Lembang Bandung

Sayangnya tidak semua orang tahu lokasi-lokasi hotel yang letaknya strategis dan untuk itu cobalah intip beberapa rekomendasi hotel strategis di Bandung yang siapa tahu bermanfaat untuk anda.

Hotel Harris Bandung

Hotel Harris Bandung

Hotel di pusat kota Bandung utara ini layak kalian pertimbangkan untuk tempat istirahat anda bersama keluarga. Hotel dengan warna orange dengan desain minimalis modern ini sangatlah bagus dan cocok sekali buat anda yang membawa anak-anak sebab pastinya tidak akan membosankan.

Bila kamu menginap di hotel ini maka kamu akan dengan mudah menuju tempat wisata Taman Peta, Museum Konferensi Asia Afrika dll, makanan yang disajikan hotel ini pun sangat enak dan harga yang ditawarkan pastinya sangat terjangkau start 400.000 kamu sudah bisa menginap dengan nyaman di Hotel Harris ini.

Harris Bandung berada di lokasi: Jalan Ciumbuleuit No 50-58, Bandung 40141.

Sensa Hotel Bandung

Sensa Hotel Bandung

Kamu yang gemar mencari kuliner atau berbelanja fashion sangat cocok menginap di Sensa Hotel Bandung ini sebab desain hotel ini menyatu dengan Ciwalk Mall dan banyak dilalui transportasi umum jadi bisa dibilang kondisi area sekitar hotel ini sangatlah ramai.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini sangatlah bagus dan pastinya akan bisa membuat anda happy dan betah berlama-lama di hotel ini. Harga yang ditawarkan masih masuk akal estimasi masih di bawah 1 juataan namun apa yang kamu dapatkan pastinya akan sebanding.

Lokasi Hotel Sensa ini berada di Jalan Cihampelas 160, Bandung 40131.

Yang terakhir...

Hotel Horison Bandung

Hotel Horison Bandung

Hotel Horison ini masih menjadi primadona tempat menginap bagi wisatawan, hotel yang nyaman dan bersih serta fasilitas kolam renang yang luas ini layak untuk anda coba bersama keluarga, meskipun konon hotel ini merupakan hotel tertua di Bandung namun untuk layanan fasilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kamu yang senang dengan wahana permainan Trans Studio Bandung maka menginap di hotel ini sangatlah pas sekali sebab jaraknya sangatlah dekat. Harga yang ditawarkan juga tidak begitu mahal sekitar 600 ribuan dan untuk Lokasi Horison Bandung: Jalan Pelajar Pejuang 45 No 121, Buah Batu, Bandung 40264.

Selamat mencoba dan semoga liburan anda menyenangkan..!!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar