--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Cara Agar Diterima Daftar Traveloka Paylater (Bukan Rahasia)

Cara Agar Diterima Daftar Traveloka Paylater (Bukan Rahasia)

Agar Diterima Daftar Traveloka Paylater (Bukan Rahasia) - Sebenarnya untuk dapat mengakses layanan dari Traveloka Paylater tidaklah susah namun tidak gampang juga, banyak orang yang mencoba memiliki layanan ini namun sayangnya tidak selalu diterima alias gagal maning dan saya salah satu orang yang pernah mengalami pahitnya ditolak Traveloka Paylater.

Pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi sedikit pengalaman bagaimana agar proses daftar Traveloka Paylater anda disetujui dengan mudah dan tentunya buat anda yang mempunyai hobi traveling mempunyai akun Traveloka Paylater merupakan pilihan yang tepat.

Banyak sekali keuntungan bila kalian menggunakan layanan paylater dari Traveloka ini salah satunya tentu kalian bisa pesan hotel online dan bayarnya bulan depan atau bisa juga dengan skema cicilan 3,6 dan 12 bulan menarik bukan?

ACara Agar Diterima Daftar Traveloka Paylater (Bukan Rahasia)

Sobat traveler juga bisa membayar berbagai macam tagihan bulanan seperti tagihan telp pascabayar dst. Buat sobat yang ingin mencoba memiliki akun paylater ini berikut ini syarat-syarat yang harus kalian perhatikan sbb:

Syarat Daftar Traveloka Paylater

  • KTP Indonesia
  • Usia 21 Sampai 65 Tahun
  • Sudah Memiliki Akun Traveloka
  • Email Anda
  • Nomor Handphone Yang Aktif
  • Dokumen Pendukung Harus Lengkap Seperti SIM, KK, NPWP

Bila syarat di atas kira-kira mampu kalian penuhi langsung saja kunjungi situsnya lewat SINI dan kalian tinggal mengisi form yang telah disediakan oleh pihak Traveloka dengan lengkap dan benar.

Setelah itu kalian tinggal menunggu saja balasan email dari pihak Traveloka dan biasanya tidak lebih dari 3 hari Traveloka akan memutuskan apakah anda layak memiliki akun Traveloka Paylater tersebut.

Bagaimana jika pengajuan saya di tolak?

Saya akan menjelaskan hal ini dari apa yang saya alami, dulu saya juga pernah sekali ditolak saat mendaftar paylater ini, namun saya tidak putus asa dan yang saya lakukan ialah melakukan transaksi seperti beli token listrik, beli pulsa dan pesan hotel lewat Traveloka, mengapa demikian?

Hal tersebut agar rekam jejak kita terlihat di Traveloka dan mungkin saja jika kita rutin menggunakan layanan Traveloka pihak Traveloka akan melihat jika kita memang pengguna setia aplikasi tersebut dan kemudian pihak Traveloka memberikan kesempatan untuk menerima kita.

Itulah yang saya lakukan saat itu dan syukurlah saat ini saya masih setia menggunakan layanan Traveloka Paylater. Bagaimana mudah bukan?

Kalian coba saja dan jangan takut GAGAL. Demikianlah Cara Agar Diterima Daftar Traveloka Paylater (Bukan Rahasia), semoga informasi bermanfaat dan selamat mencoba!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar