--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Deretan Villa Keren Di Lembang Bandung

Deretan Villa Keren Di Bandung - Anda yang sedang liburan panjang di kota Bandung bersama keluarga atau bersama rekan kerja anda tentunya membutuhkan tempat penginapan untuk melepas lelah.

Kita semua tahu Tempat Wisata Bandung Paling Sering Di Kunjungi banyak orang dan untuk mencari penginapan di Bandung sebenarnya tidaklah sulit, sebab di kota ini banyak sekali berjejer hotel-hotel yang bisa kita pilih dari yang termurah sampai kelas bintang 5.

Namun jika anda berlibur dengan keluarga besar (banyak membawa orang) lebih baik mencari villa sebagai penginapan sebab jika memilih hotel pastinya biaya yang kita keluarkan tidak sedikit, untuk itu memilih villa mewah di Bandung sebagai pengganti hotel merupakan pilihan yang tepat.

Ada beberapa deretan villa keren di Bandung yang bisa menjadi alternative buat anda yang sedang mencari villa mewah/keren dengan pemandangan alam yang menyejukan hati, kalian bisa save deretan rekomendasi villa ini sebab siapa tahu anda cocok dan berencana untuk wisata ke Bandung.

Deretan Villa Keren Di Lembang Bandung

Villa Gerbera II

Villa Gerbera II

Villa berkonsep minimalis ini cocok untuk anda dan keluarga besar sebab di villa ini anda dapat tidur rame-rame maupun secara privasi berdua dengan pasangan karena ada jenis kamar yang bisa nampung banyak orang atau secara personal (privasi).

Fasilitas Tv, air panas, dapur yang lengkap yang bisa anda pergunakan untuk masak bareng keluarga. Bola bosan anda bisa duduk di balkon sambil menikmati sejuknya alam sekitar.

Lokasi villa ini berada di Jalan Kolonel Masturi km 9, Parompong Cisarua ( Komplek Villa Gerbera - Villa Istana Bunga), Lembang, Bandung.

Villa Lembang Asri R3

Villa Lembang Asri R3

Suasana Lembang memang sangat sejuk meskipun kita tidak kemana-mana dan berdiam di villa saja keseruan liburan anda tidak akan berkurang jika anda menginap di Villa Lembang Asri 3 ini. Halaman yang luas cocok buat anda yang bawa anak-anak dan anda jua bisa barbeque bareng keluarga saat malam hari membuat liburan anda semakin menyenangkan.

Villa yang terletak di Jln. Kolonel Masturi, KM 4, Lembang, Sukajaya, Lembang ini bisa anda pertimbangkan saat liburan nanti.

Dusun Bambu

Dusun Bambu

Nama Dusun Bambu pastinya sudah tidak asing jika anda sering berkunjung ke Bandung, sebab tempat ini cukup terkenal akan pemandangan alamnya yang indah. Anda yang menginap di sini pastinya akan merasakan pengalaman yang menyenangkan karena konsep penginapan ini mengusung konsep ecotourism dengan mengunggulkan suasana alam khas pegunungan yang sejuk dan indah.

Itulah Deretan Villa Keren Di Lembang Bandung, semoga informasi bermanfaat dan jangan lupa juga mampir ke Tempat Wisata Bandung Paling Sering Di Kunjungi. Salam Traveler's..!!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar