--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Akan Membuat Anak Senang

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Akan Membuat Anak Senang - Siapa sangka Jakarta yang terkenal dengan lalu lintas yang padat ini ternyata menyimpan destinasi wisata yang cukup menarik dan tentunya dapat membuat anak-anak senang bila diajak berkunjung ke tempat tersebut.

Mendengar Jakarta biasanya orang sudah malas ngebayangin perjalanannya, sebab ibu kota Indonesia ini (kalau belum pindah) merupakan kota yang tidak pernah ada matinya, baik siang maupun malam kota Jakarta selalu ramai dan cukup menarik untuk anda pencinta suasana keramaian.

Menariknya, meskipun demikian di Jakarta ternyata banyak tempat wisata yang cukup terkenal dan cocok untuk anda yang ingin berlibur membawa anak-anak. Wisata ini sangat familiar dan sudah ada dalam waktu yang lama dan terus diperbaharui seiring perkembangan jaman.

👉 Baca juga: Tips Agar Anak Tidak Rewel Dalam Perjalanan Saat Liburan

Untuk anda yang berdomisili di JABODETABEK pastinya sudah tidak asing dengan tempat yang sebenar lagi akan kami ulas di sini, kalau begitu kita langsung saja check..!

Wisata Di Jakarta Ini Akan Membuat Anak-anak Senang

Dunia Fantasi (DUFAN)

Dunia Fantasi (DUFAN)

Wisata yang menyediakan berbagai wahana permainan (Dufan) ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari tempat bermain anak. Menghabiskan waktu seharian di Dufan ini pastinya membuat anak anda merasa senang dan bukan hanya itu anda pun dapat mencoba berbagai wanana khusus dewasa di tempat ini, jadi cukup menarik dan tidak membosankan hari-hari anda saat menemani anak.

Seaworld Ancol

Seaworld Ancol

Selanjutnya kita bisa mengajak ke Seaworld Ancol yang masih menjadi satu bagian dari tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol. Anak-anak pastinya masuk dalam aquarium raksasa dan melihat banyaknya ikan-ikan. Mengajak anak ke sini juga dapat menambah wawasan anak tentang kehidupan di bawah laut.

Pastinya tidak akan membosankan anak sebab biasanya anak-anak senang sekali jika melihat sesuatu hal yang aneh, Seaworld ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia (TMII) ini merupakan salah satu tempat favorit wisata di Jakarta yang tidak boleh anda lewatkan. Berlibur ke Taman Mini bersama anak-anak pastinya sangat menyenangkan sebab kita dapat mencoba wahana seperti kereta gantung atau melihat berbagai macam replika nusantara yang tentunya dapat menambah wawasan anak-anak

Yang Terakhir...👇

Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan

Wisata Kebun Binatang Ragunan ini cukup menarik dan wajib kamu kunjungi bersama anak tercinta anda, sebab di sini anak-anaka dapat belajar pengenalan flora dan fauna dan jenis-jenis binatang (satwa) seperti reptil, mamalia, unggas dan masih banyak lagi yang dapat anda explore bersama anak anda di tempat ini.

Demikianlah ulasan tentang Wisata Di Jakarta Ini Akan Membuat Anak-anak Senang, semoga informasi bermanfaat.!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar