--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Rekomendasi Pilihan Hotel Saat Kamu Di Purwakarta

Rekomendasi Pilihan Hotel Saat Kamu Di Purwakarta - Purwakarta merupakan salah satu tempat transit para pembisnis, kawasan ini bisa dibilang cukup padat dan selain orang melakukan kunjungan bisnis, Purwakarta juga menjadi salah satu tempat favorit yang sering dikunjungi karena wisatanya yang cukup keren.

Anda yang berencana menginap di Purwakarta terkadang bingung memilih hotel, untuk itu cobalah beberapa pilihan Rekomendasi Pilihan Hotel Saat Kamu Di Purwakarta yang bisa kalian coba berikut ini:

Hotel yang kita ulas kali ini dari budget yang low sampai dengan harga hampir jutaan yang tentunya dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan menginap anda nantinya.

Baca juga: Pengalaman Seru Menginap di Grand Lifestyle Hotel Bali

Rekomendasi Pilihan Hotel Saat Kamu Di Purwakarta

Grand Permata

Grand Permata

Hotel berdesain artistik ini Grand Permata dapat menjadi pilihan yang bisa kalian coba. Hotel ini terletak di Jln. Raya Bungur Sari No. 171, Cibening , Purwakarta. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, twin bed, wifi, TV, AC dan pembuat teh.

Harga yang ditawarkan tidak begitu mahal Rp. 450.000,- (estimasi) dengan fasilitan dan kenyamanan yang kita dapatkan tentunya hotel ini bisa kita pertimbangkan jika sedang berada di Purwakarta.

Hotel Khalista

Hotel Khalista

Untuk anda yang mencari penginapan/hotel dengan budget terjangkau sekitar 300 ribuan namun tetap mendapatkan fasilitas yang cukup memuaskan cobalah Hotel Khalista yang berada di Jln. Veteran No. 1 Sadang, Purwakarta. Hotel ini menyajikan pemandangan alam hijau kota yang bisa kita nikmati dengan santai. Desainnya cukup menarik, nyaman sehingga tamu akan tetap merasa betah selama menginap di hotel ini.

Prime Plaza Hotel

Prime Plaza Hotel

Hotel yang terletak di Blok L Kota Bukit Indah, Bungursari, Purwakarta ini cukup rekomen untuk kalian coba. Harga yang ditawarkan memang lebih mahal dari hotel-hotel di atas, namun anda akan mendapatkan fasilitas serta kenyamanan yang akan membuat anda betah menginap disini.

Prime Plaza Hotel ini menawarkan fasilitas yang bagus serta pelayanan yang ramah, saya yakin uang yang anda keluarkan akan sebanding dengan apa yang akan kamu rasakan saat menginap di hotel ini.

Yang Terakhir...

The Colorville Alam Sari Wates Purwakarta

The Colorville Alam Sari Wates Purwakarta

Anda yang mencari hotel sekaligus berwisata bisa mampir ke The Colorville Alam Sari Wates Purwakarta, sebab hotel ini menyediakan fasilitas seperti kolam renang, wahana outbound serta taman wisata yang yang indah.

Hotel ini cocok untuk anda yang berlibur bersama keluarga (ajak anak) karena suasanya tidak akan membosankan, terletak di Jln. Raya Darangdan KM21, Purwakarta, bisa menjadi pilihan anda. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi dan untuk yang mahalnya kurang lebih Rp. 1.000.000,- namun ada juga kamar dengan budget ratusan ribu.

👉 Baca juga: Tips Agar Anak Tidak Rewel Dalam Perjalanan Saat Liburan

Itulah Rekomendasi Pilihan Hotel Saat Kamu Di Purwakarta, dilain kesempatan Jejak Unik akan coba ulas hotel-hotel menarik yang ada di Purwakarta serta destinasi wisata yang cukup familiar seperti Waduk Jatiluhur.

Selamat berlibur, pilihlah hotel yang menurut anda cocok dan sesuai dengan budget anda. Salam Traveler's..!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar