--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Waduk Jatiluhur Wisata Unik Di Purwakarta

Waduk Jatiluhur Wisata Unik Di Purwakarta

Waduk Jatiluhur Wisata Unik Di Purwakarta - Anda yang bosan dengan suasana perkotaan dan sedang mencari tempat wisata yang berbeda (unik), mungkin anda bisa mencoba berkunjung ke Purwakarta sebab di sini kita bisa menikmati desnitasi alam yang cukup populer yaitu Waduk Jatiluhur.

Pastinya sobat traveler sudah tidak asing dengan wisata unik yang akan jejak unik ulas, jadi tanpa panjang lebar lagi kita langsung saja menuju TKP 😀.

Nuansa alam yang indah serta angin yang kencang, membuat kita nyaman saat berada di Waduk Jatiluhur ini. Waduk Jatiluhur merupakan bendungan terbesar di Indonesia yang luasnya mencapai 8.300 hektar dibangun pada 1957 saat pemerintahan Soekarno.

Yang menarik dari wisata Waduk ini kita akan melihat panorma alam yang indah serta melihat Gunung Parang dan Gunung Tiga Menara di sekitar area waduk, cukup unik bukan?

Pengalaman saya yang baru sekali datang ke tempat ini cukup mengesankan, anginnya cukup kencang dan banyak juga yang berjualan disekiar tempat ini. Seinget saya waktu itu saya mencoba bakso dan sambil ngopi santuy sambil duduk-duduk memandang ke arah waduk yang tenang.

Kita bisa bersantai menikmati suasan alam atau mungkin jika anda merasa bosan, bisa menyewa perahu motor untuk berkeliling mengitari waduk ini. Biayanya tidak begitu mahal dan anda yang berlibur bersama keluarga besar lalu menyewa kapal besar yang muat samapi 30 orang untuk berkeliling menikmati wisata Waduk Jatiluhur.

Waduk Jatiluhur Wisata Unik Di Purwakarta

Bukan hanya itu, kalian juga bisa mencoba berbagai wahana air lainnya yang tidak kalah menarik dan pastinya akan membuat liburan anda semakin menyenangkan. Anda juga dapat menikmati keindahan Waduk Jatiluhur Purwakarta ini dengan cara yang berbeda yaitu dengan mendaki Gunung Cilembu.

👉 Baca juga: Rekomendasi Pilihan Hotel Saat Kamu Di Purwakarta

Namun untuk mencapai tujuan kalian harus sedikit berjuang dan ini bisa menjadi pengalaman menarik sebab view dari atas sangat berbeda dan hasil foto kalian pastinya sangat keren.

Waduk Jatiluhur Wisata Unik Di Purwakarta

Ayo berlibur di Waduk Jatiluhur! habiskan waktu liburan anda dengan menikmati pemandangan yang unik (tidak biasa) Menarik sekali bukan? demikianlah ulasan singat seputar Waduk Jatiluhur Wisata Unik Di Purwakarta. Selamat berlibur..!!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar