--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Wisata Kuliner Kawasan Pasar Lama Tangerang

Wisata Kuliner Kawasan Pasar Lama Tangerang

Anda pencinta kuliner wajib mencoba salah satu destinasi pusat wisata kuliner yang berada di kawasan pasar lama kota Tangerang. Tempat ini bisa diibaratkan sebagai jantungnya kota Tangerang, karena memang aktivitas yang ada di sini tidak pernah sepi baik siang maupun malam.

Di kawasan kuliner ini kita akan menemukan beraneka jenis makan yang cukup banyak pilihan dari yang kekinian sampai yang umumnya ada di tempat kalian. Saya sering sekali mampir ke tempat ini untuk mencari makan atau sekedar jalan-jalan cuci mata sebab memang sangat ramai sekali.

Di sini kita tidak hanya menemukan penjual makananan tapi banyak juga pertokoan seperti toko komputer, kaca mata, obat-obatan tapi lebih dominannya lebih banyak kulinernya. (Mungkin karena ini memang kawasan kuliner)

Saya biasa datang ke sini pada malam hari dan terkadang siang hari juga untuk mencari makanan, karena sebenarnya lebih asik ke sini saat malam sebab semua tukang makanan yang berjualan akan berkumpul semua.

Saya biasa mencoba telor gulung dan es podeng dan sate Haji Ishak serta bubur dan masih banyak pilihan kuliner yang bisa kalian nikmati bersama pasangan atau saat bersama keluarga di kawasan kuliner pasar lama ini.

Saya yakin sebagian kuliner yang ada di sini pasti pernah Anda lihat dan mencobanya di tempat anda, jadi jika datang ke sini saran saya carilah menu makanan yang menurut anda aneh dan kiranya belum pernah memakannya.

Sayangnya tempat ini jika malam hari sangat ramai dan macet sekali, jika anda membawa mobil harus sabar mencari tempat parkir karena susah sekali untuk parkir di kawasan kuliner tersebut.

Para pedagang biasanya memakan jalan untuk berjualan sehingga tempat parkiran agak susah, tapi jika kita membawa motor tentunya sangat mudah sekali meski tetap saja harus sabar karena memang sangat macet.

Wisata Kuliner Kawasan Pasar Lama Tangerang

Sangat padat sekali dan susah cari tempat parkir..

Saran saya jika anda pendatang dan sedang berwisata menginap di Tangerang, lebih baik memilih hotel yang dekat kawasan sekitar salah satunya Yellow Bee jadi kita tidak usah bawa kendaraan cukup jalan kaki saja sebab tidaklah jauh jaraknya.

Kawasan kuliner pasar lama ini juga terdapat banyak tempat nongkrong yang nyaman untuk menghabiskan waktu santai anda sebab di sini banyak sekali warung-warung cafe kekinian ala-ala anak muda dengan nama-nama yang unik serta menu makanan yang menarik dan layak kita coba.

Buat teman-teman yang belum pernah datang ke sini tidak ada salahnya mencoba kuliner di kawasan pasar lama Tangerang.

Mungkin itu saja ulasan singkat tentang Wisata Kuliner Kawasan Pasar Lama Tangerang. Pada kesempatan lainnya saya akan coba ulas tempat kuliner menarik lainnya yang ada di kota Tangerang Salah satunya Kedai Laksa.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar