--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Menikmati Sajian Kuliner Sambil Foto Narsis di Floating Market Lembang

Menikmati Sajian Kuliner Sambil Foto Narsis di Floating Market Lembang - Sobat traveler's pastinya sudah tidak asing dengan tempat wisata ini, Floating Market yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit banyak orang dan sangat terekenal di Lembang Bandung.

Kamu yang berwisata ke Bandung tentunya wajib mengunjungi wisata ini, apalagi kamu seorang instagrammable! tentunya akan sangat menyenangkan bisa berkunjung ke Floating Market Lembang Bandung ini.

Kalian bukan hanya akan melihat view pemandangan alam yang indah, namun kamu juga dapat menikmati sajian kuliner khas Bandung di tempat ini, sebab banyak sekali pedagang-pedagang makan di Floating Market ini.

👉 Baca juga: Oleh-oleh Khas Bandung Yang Sering Orang Beli

Menariknya lagi para penjual makanan di Floating Market menjual makanannya di atas perahu kecil. Hal ini cukup unik dan menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke sini, maka tidak heran Floating Market ini selalu dipadati pengunjung saat liburan tiba.

Menikmati Sajian Kuliner Sambil Foto Narsis di Floating Market Lembang

Liburan kamu pasti tidak akan membosankan bila berkujung ke Floating Market, sebab disamping tempat ini menawarkan kuliner dengan banyak pilihan menu, serta pemandangan alam yang sejuk nan indah, kamu juga dapat menikmati wahana permainan air sambil melihat view sekitar di tempat ini.

Menikmati Sajian Kuliner Sambil Foto Narsis di Floating Market Lembang

Cocok sekali untuk anda yang berlibur bersama keluarga dan mengajak anak-anak, karena lokasi tempat wisata ini sangat mendukung untuk semua itu. Anda bisa mencari kuliner dan anak-anak dapat bermain di area sekita, jadi liburan anda akan semakin menyenangkan.

Untuk anda yang berencana menginap di dekat lokasi ini cobalah lihat Deretan Villa Keren Di Lembang Bandung, siapa tahu kamu tertarik untuk mencobanya!

Menikmati Sajian Kuliner Sambil Foto Narsis di Floating Market Lembang

Alamat/Lokasi Floating Market Lembang

Kamu tidak akan sulit mencari lokasi Floating Market ini, sebab letakanya cukup strategis di pusat kota Lembang tepatnya di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Untuk harga tiket masuk Floating Market kira-kira Rp. 20.000,- (hari biasa) Rp. 25.000,- (weekend) cukup terjangkau dan wajib kalian coba jika berwisata ke Bandung.

Selamat berlibur, serta menikmati sajian kuliner khas di Floating Market Lembang Bandung.

Pada kesempatan berikutnya Jejak Unik akan memcoba meriview tempat-temap indah dan menarik lainnya yang ada di Lembang Bandung, Jawa Barat.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar