--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Menginap di Anyer? Ingat Hotel Marbella!

Menginap Di Anyer? Ingat Hotel Marbella! - Anyer merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang cukup populer di kawasan Serang, Banten. Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu liburan serta melakukan pertemuan bisnis sambil menikmati deburan ombak di pantai di Anyer ini.

Kawasan Pantai Anyer selalu ramai dikunjungi terutama saat liburan panjang, maka tidak heran bila Pantai Anyer ini menjadi primadona bagi wisatawan pencinta Pantai. Suasanya sangat indah serta deburan ombak dan angin pantai yang sejuk. membuat kita nyaman saat liburan ke Anyer.

Banyak hal menarik jika kita berkunjung ke Pantai Anyer salah satunya kita dapat mencoba wahana air banana boat bersama teman/keluarga yang tentunya menambah keseruan anda saat liburan ke Pantai Anyer.

👉 Lihat juga: Pilihan Objek Pantai Terbaik di Anyer

Anda yang berencana menginap di Anyer tentunya tidak akan sulit menemukan penginapan/hotel, sebab di sini sangat banyak sekali pilihan tempat menginap yang dapat kamu pilih sesuai selera. Kamu bisa memilih hotel maupun Villa Dengan Pemandangan Pantai Indah di Anyer.

Namun biasanya para wisatanan yang berkunjung ke Anyer selalu ingat dengan Hotel Marbella, karena hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di kawasan Anyer.

Menginap Dd Anyer? Ingat Hotel Marbella

Hotel Marbella selalu menjadi pilihan wisatwan yang ingin bermalam di Anyer, karena hotel ini mempunyai view pemandangan yang cukup bagus serta fasilitas hotel yang lengkap membuat para tamu hotel merasa nyaman saat menginap di Marbella Hotel.

Lokasi parkir yang luas bisa menampung 750 kendaraan serta semua kamar dilengkapi sambungan telepon lokal maupun internasional ditambah Tv salatelit, loker, pembuat kopi, AC dan masih banyak fasilitas keren di Hotel Marbella ini.

Cocok sekali untuk anda yang berlibur bersama kerluarga atau pembisnis menginap di Hotel Marbella ini.

Anda dapat meilhat langsung view pantai yang indah langsung dari atas hotel serta menikmati fasilitas lain seperti kolam renang, salon kecantikan, layanan laundry dan lainnya bila memilih hotel ini!

Untuk alamat Hotel Marbella ini berada di jalan Raya Karang Bolong Km 135 Desa Bandulu, Anyer. Sangat mudah ditemukan karena sudah terlihat dari pinggir jalan raya gedung hotel yang menjulang tinggi.

Menginap Di Anyer? Ingat Hotel Marbella

Bagaimana keren bukan?

Itulah sulasan singkat Informasi Hotel Marbella di Anyer, dilain kesempatan Jejak Unik akan coba review hotel keren lainnya yang berada di kawasan Pantai Anyer ini.

Selamat berlibur..!!!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar