--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Pilihan Objek Pantai Terbaik di Anyer

Pilihan Objek Pantai Terbaik di Anyer - Anyer merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang cukup terkenal dan sering dikunjungi banyak orang. Menghabiskan waktu santai di Anyer memang pilihan yang tepat, sebab di Pantai Anyer ini, kita bisa menikmati deburan ombak serta bermain wahana air yang bisa membuat liburan kamu semakin menyenangkan.

Kawasan jalan menuju Pantai Anyer terbilang padat saat hari libur dan jika sudah macet maka bisa memakan waktu cukup lama, namun hal tersebut tidaklah heran sebab mengingat Anyer merupakan tempat wisata yang cukup favorit, jadi meskipun macet itu bukanlah masalah.

Perlu anda ketahui saat berkunjung ke Anyer maka kamu akan banyak pilihan pantai, begini maksudnya, jadi di sepanjang jalan kawasan Anyer seperti punya blok/tempat masing-masing dengan nama pantai yang berbeda.

Untuk itu biar kamu bisa mendapatkan suasana view pantai yang bagus cobalah beberapa rekomendasi pilihan pantai di Anyer berikut ini.

Objek Pantai Pilihan Terbaik di Anyer

Pantai Carita

Pantai Carita

Pantai Carita merupakan salah satu pantai yang cukup populer di kawasan Anyer ini, keberadaanya sudah cukup dikenal orang, sehingga pantai ini cocok menjadi pilihan saat anda ingin berwisata ke Anyer.

Kamu dapat menikmati berbagai wahana air di Pantai Carita ini seperti permainan banana boat, jet ski, snorkeling dan masih banyak lagi yang tentunya akan membuat liburan kamu semakin menyenangkan.

Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong ini cukup unik sebab di pantai ini kita akan melihat dingding raksasa besar yang bolong/berlubang pada bagian tengahnya. Pantai ini cukup menarik perhatian wisatawan dan termasuk salah satu pantai yang cukup populer di kawasan Anyer ini.

Kita dapat bersantai sambil duduk-duduk menikmati deburan ombak atau menaiki anak tangga jika kalian ingin melihat view pantai yang lebih indah.

Pantai Jambu

Pantai Jambu

Pantai Jambu ini juga tidak kalah keren dan wajib kalian kunjungi, lokasinya tidak begitu jauh dengan Pantai Karang Bolong, jadi kalian bisa menikmati dua destinasi pantai yang indah sekaligus. Menariknya ombak di Pantau Jamubu ini tidak begitu besar sehingga anda yang ingin sauasa pantai yang agak tenang bisa mampir ke Pantai Jambu ini.

Yang Terakhir

Pantai Marbella

Pantai Marbella

Pantai Marbella bisa dibilang iconya pantai di Anyer karena view pantainya sangat indah. Banyak orang menikmati Pantai Marbella ini sambil menginap di hotel. Suasanya sangat nyaman sehingga pantai ini sangat ramai dan sering menjadi tujuan utamanya saat berlibur di Anyer.

Namun bila kamu pergi liburanya bersama keluarga dan tidak mau menyewa hotel, cobalah rekomendasi beberapa Villa Dengan Pemandangan Pantai Indah di Anyer.

Selamat berlibur di Objek Pantai Pilihan Terbaik di Anyer, dikesempatan berikutnya Jejak Unik akan coba ulas tempatptempat yang tidak kalah menarik.

Salam traveler's!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar