--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Villa Dengan Pemandangan Pantai Indah di Anyer

Villa Dengan Pemandangan Pantai Indah di Anyer - Mencari Penginapan/villa di kawasan Anyer sebenarnya tidak sulit, karena di tempat sekitar cukup banyak tersedia villa yang dapat kita lihat langsung dari pinggir jalan.

Namun terkadang harga yang ditawarkan penyewa villa cukup mahal dan belum tentu kita dapat kamar villa yang pemandangannya bagus, untuk itu kita harus cermat memilih villa di Anyer agar bisa mendapatkan view pantai yang indah.

Kondisi Pantai Anyer saat libur panjang pastinya sangat ramai dan untuk kamu yang mencari villa murah di Anyer dengan view yang indah akan sulit, sebab banyak orang pasti sudah langsung menyewa villa tersebut, oleh sebab itu kamu harus catat rekomendasi villa dengan pemandangan pantai indah di Anyer berikut ini agar tidak kehabisan oleh traveler lain.

👉 Baca juga: Pilihan Objek Pantai Terbaik di Anyer

Villa Dengan Pemandangan Pantai Indah di Anyer

Bandulu Water Sport

Bandulu Water Sport

Villa dengan nuasa Bali ini cukup esklusif untuk anda coba! lokasinya berada di pinggir Pantai Bandulu. Anda fasilitas kolam renang, TV, AC dan Furniture yang lengkap. Anda jugabisa bersantai sambil menikmati deburan ombak di Villa Bandulu Anyer ini.

Kamu juga bisa memilih villa untuk 2 kamar atau 3 kamar sesuai kebutuhan kita. Alamat villa ini berada di jalan Pasar Sirih, Bandulu, Anyer, Serang Banten.

Anyer Cottage

Anyer Cottage

Anyer Cottage merupakan salah satu villa yang wajib kamu coba, pasalnya villa ini mempunyai view pemandangan yang bagus dekat Pantai Anyer dan berpasir putih. Pilihan kamarnya pun beragam ada yang satu kamar dan ada juga villa dengan 5 kamar.

Fasilitasnya cukup lengkap ada lapangan olaraha, dapur, TV, AC, Wifi dan masih banyak lagi. Lokasinya berada di jalan Raya Anyer-Sirih No. 21, Serang Banten.

Yang Terakhir...

Villa Laut Biru

Villa Laut Biru

Villa Laut Biru ini sangat cocok untuk anda yang berlibur bersama keluarga. Model bangunannya cukup bagus. bersih serta lokasi dekat dengan pantai membuat Villa Laut Biru ini cukup rekomen untuk kalian coba.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap ada TV. AC, dispenser,gazebo dan kolam renang. Villa Laut Biru menyediakan enam unit villa dan masing-masing tersedia 2 kamar tidur. Villa ini berada Karang Suraga, Cinangka, Serang, Banten.

Demikian informasi Villa Dengan Pemandangan Pantai Indah di Anyer, dilain kesempatan Jejak Unik akan coba meriview tempat-tempat keren lainnya di Anyer. Salam Traveler's.

👉 Lihat juga: Menginap di Anyer? Ingat Hotel Marbella!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar