--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Tempat Penukaran Uang Selain Money Changer

Tempat Penukaran Uang Selain Money Changer - Anda yang sering berpergian ke luar negeri tentunya sudah tidak asing dengan aktivitas penukaran uang dengan mata uang tujuan negara tersebut. Hal itu sangatlah wajar sebab nilai uang setiap negara pastinya berbeda dan mau tidak mau kita harus menukarnya terlebih dahulu sebelum berangkat.

Biasanya kita menukar uang di Money Changer namun tahukah kamu ternyata selain di money changer kita dapat melakukan penukan uang di tempat lainnya, namun sebelum kalian menyimak tempat penukaran uang ada baiknya melihat postingan sebelumnya yaitu Yang Harus Kamu Siapkan Saat Liburan Ke Luar Negeri.

Tempat Penukaran Uang Paling Rekomendasi Terbaik

Menukar Uang di Bank

Selain money changer ternyata kita juga dapat menukar uang di bank-bank yang ada di NKRI namun saran saya sebaiknya anda menukar uang di negara asal jangan pas sampai di tempat tujuan lalu menukar uang disana, sebab biasanya bank di negara asal memberikan nilai beli yang lebih baik terhadap Rupiah ketimbang di negara tujuan.

Menukar Uang di Bandara

Bila anda lupa menukar uang di Bank, anda bisa menukarnya di bandara asal namun biasanya nilai tukar uang di bandara tidak sebaik di money changer atau di bank asal dan jika anda malas anda bisa memilih opsi lain yaitu menukar uang di negara tujuan anda saja.

Menarik Uang di ATM di Negara Tujuan

Ini bisa jadi opsi lain bilamana anda sudah terdesak, misalkan uang anda sudah habis dan anda belum sempat menukarnya, memilih tarik ATM adalah salah satu jalan pintas yang mau tidak mau harus kita lakukan, sebab saat ini kartu debit/kredit berlogo visa atau mastercard jaringannya sudah internasional jadi kita tidak perlu khawatir.

Di atas merupakan tempat penukaran uang yang bisa kamu coba jika ingin berpergian ke luar negeri, namun jika saya pribadi lebih menyukai tukar uang di money changer, bagaimana dengan anda?

Sekian informasi tentang Tempat Penukaran Uang Selain Money Changer, semoga informasi bermanfaat dan selamat berlibur!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar