--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Traveler Wajib Coba Jajanan Bakso Tetelan di Yogyakarta

Traveler Wajib Coba Jajanan Bakso Tetelan di Yogyakarta

Traveler Wajib Coba Jajanan Bakso Tetelan di Yogyakarta - Menu makanan bakso sangat populer disetiap kota/daerah sebab makanan yang berbentuk bulat seperti bola ini memang memiliki rasa yang enak dan mempunyai ciri khasnya sendiri, sehingga tidaklah heran jika makanan ini menjadi primadona semua orang.

Buat sobat pencinta bakso dan kebetulan sedang berlibur di Yogyakarta tentunya wajib mampir ke kedai bakso tetelan yang sebentar lagi akan jejakunik rekomendasikan, namun sebelum itu cobalah lihat oleh-oleh khas Yogyakarta yang tidak kalah menarik yaitu Lukisan Kereta Kencana Karya Abdi Dalem Kraton Yogyakarta Mbah Suhardi.

Kedai bakso yang akan kami ulas disini cukup legendaris dan terkenal sekali di Yogyakarta, untuk itu sobat travel tinggal pilih saja lokasi kedai sesuai selera yang kalian mau.

Bakso Tengkleng Mas Bambang

Bakso Tengkleng Mas Bambang

Bakso Tengkleng Mas Bambang ini di klaim terdiri dari 97% daging sapi dan memiliki rasa kaldu yang kuat serta tekstur bakso yang lembut. Bakso ini sangat spesial sebab kita akan menemukan potongan tengkleng sapi yang pastinya akan menambah nafsu makan anda semua. Harga yang ditawarkan juga tidaklah mahal untuk satu porsi kurang lebih sekitar 20 ribuan saja.

Bakso Paru Pak Kintel

Bakso Paru Pak Kintel

Bakso Pak Kintel ini sudah lama sekali berdiri dan cukup terkenal di Yogyakarta, sajian bakso yang lembut serta kuah yang sedap membuat bakso buatan Pak Kintel ini terus dicari para pencinta bakso. Warung bakso ini berada di jln. Jenderal Sudirman no 57 (Jembatan Janti)

Bakso Tetelan Pak BG

Bakso Tetelan Pak BG

Bakso racikan Pak BG ini sungguh menarik dan layak kamu coba sebab rasanya pastinya sangat enak sekali. Sajian bakso ini cukup unik hampir disetiap baso bertabur tetelan irisan sapi yang membuat rasanya semakin nikmat.

Harga yang ditwarkan juga tidaklah mahal kurang lebih sekitar 20 ribuan saja kamu sudah dapat mencicipi bakso yang lezat.

Lihat Juga: Whiz Prime Hotel Malioboro Yogyakarta Selalu Menjadi Pilihan Utama Saya

Bagaimana sobat traveler's?

Pada kesempatan berikitnya admin akan coba ulas kedai bakso yang tak kalah menarik yang ada di kawasan Yogyakarta dan pastinya rasanya juara. Selamat mencoba!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar