--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Hotel Dekat Bandara De Green Inn Aeropolis Pilihan Terbaik

Hotel Dekat Bandara De Green Inn Aeropolis Pilihan Terbaik

Hotel Dekat Bandara De Green Inn Aeropolis Pilihan Terbaik - Saat ini kebutuhan layanan tempat menginap cukup tinggi sekali sebab kesibukan serta aktivitas pekerjaan seseorang terkadang mengharuskan kita untuk mencari hotel sebagai tempat istirahat yang nyaman.

Tentunya banyak sekali pilihan hotel yang bisa kamu pilih sesuai budget anda dan melihat akses lokasi merupakan satu hal yang perlu diperhitungankan, jika kalian ada di kota Tangerang dan memang sedang mencari hotel yang dekat dengan lokasi Bandara Soekarno Hatta saya merekomendasikan Hotel De Green In Aeropolis.

Baca juga: Swift Inn Aeropolis, Hotel Transit Murah di Tangerang

Mengapa Demikian?

Selain lokasinya yang berada di pusat kota Hotel De Green Inn Aeropolis ini sangat dekat sekali dengan bandara, tentunya ini yang menjadi keuntungan kita jika menginap di hotel tersebut. Kalian tidak perlu takut tertingal pesawat sebab untuk menuju bandara sekitar 30 menitan kita sudah sampai.

Selain itu harga yang ditawarkan hotel ini terbilang sangat murah, mengingat letaknya yang begitu strategis serta fasilitas yang ditawarkan cukup baik, rasanya berat sekali jika tidak mencoba menginap di Hotel De Green Inn tersebut saat berada di kota Tangerang.

Rentan harga permalam hotel ini berkisar Rp. 200.000,- 250.000,- terbilang sangat murah, kamu juga bisa memilih waktu per 8 jam atau full satu malam dan tentunya jika kalian mengambil waktu yang 8 jam saja harga bisa lebih murah lagi. Cocok sekali buat kalian yang memang sedang transit menunggu keberangkatan pesawat.

Hotel Dekat Bandara De Green Inn Aeropolis Pilihan Terbaik

Untuk kamarnya pun sangat nyaman dan bersih ada Ac, Tv dan free wifi jika kalian menginap disini. Satu hal lagi jika kalian merasa bosan kalian juga bisa berenang dikawasan aeropolis ini sebab lokasinya memang berada dalam satu komplek aeropolis dan cukup berjalan kaki saja dari hotel.

Mencari makanan juga cukup mudah jika kalian menginap di sini sebab sepanjang jalan pintu masuk menuju aeropolis banyak sekali pertokoan yang menjual makanan, menurut saya hotel ini wajib kalian pertimbangkan jika memang membutuhkan hotel yang dekat dengan lokasi bandara.

Alamat lengkap: Jalan marsekal surya darma, kec. Neglasari kota Tangerang. Tower B komplek Aeropolis. Banten

Anda bisa memesan hotel ini melalui aplikasi online seperti Traveloka, Pegi-pegi, Mister aladin dan masih banyak lagi

Kesimpulan

Secara keseluran hotel ini cukup baik dati segi fasilitas maupun lokasinya dan cukup rekomen untuk kamu coba jika memang sedang mencari penginapan dekat dengan lokasi bandara. Harga yang ditawarkan relatif murah untuk hotel yang letaknya sangat strategis, namun pilihan tetap ditangan anda.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar