--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

4 Tips Dan Cara Agar Budget Traveling Anda Menjadi Lebih Murah

4 Tips Dan Cara Agar Budget Traveling Anda Menjadi Lebih Murah

Liburan memang suatu hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika pergi berlibur bersama keluarga atau pacar pastinya sangatlah happy. Sayangnya biaya untuk liburan saat ini cukup mahal untuk itu agar biaya traveling kamu bisa lebih hemat cobalah simak tips liburan yang akan saya ulas sebentar lagi.

Salah perhitungan saja bisa-bisa uang yang kita keluarkan menjadi lebih besar dan Tentunya ini bisa membuat rencana yang kita sudah susun jauh-jauh hari bisa tidak terlaksana/batal. Pastinya kalian tidak mau hal tersebut terjadi bukan? Oleh sebab itu mari simak

4 Tips Dan Cara Agar Budget Traveling Anda Menjadi Lebih Murah.

Cari Tahu Target Tujuan Kamu

Cari Tahu Target Tujuan Kamu

Anda harus memastikan tempat wisata tujuan kamu dulu, kamu bisa lihat-lihat di internet harga tiket masuk wisata tujuan kamu, hotel terdekat dan jarak tempuh jika kamu berkunjung ke sana. Ini sangat penting sebab ditakutkan jika kalian tidak mengetahui dari awal maka biaya pengeluaran kalian akan menjadi lebih besar.

Lebih mudahnya lagi bertanya juga kepada teman-teman, saudara atau siapa saja yang sudah pernah berkunjung ke lokasi wisata tersebut.

Cari Penginapan/Hotel Yang Murah

Cari Penginapan/Hotel Yang Murah

Bisa menginap di hotel berbintang memang sangat nyaman tapi untuk kita yang sedang menghemat budget liburan hal ini sangat penting untuk diperhatikan. Mencari penginapan/hotel tidak harus mahal sebab saat ini sudah banyak hotel dengan harga murah namun tetap nyaman yang bisa kalian pilih.

Memang kualitasnya pasti tidak sebagus hotel bintang tapi paling tidak sudah cukuplah buat kamu untuk sekedar mengistirahatkan badan dan yang pasti biar biaya yang kamu keluarkan menjadi lebih hemat juga.

Baca juga: Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Hotel

Ajak Teman-Teman Anda

Ajak Teman-Teman Anda

Bisa pergi berlibur sendiri memang terkadang menyenangkan tapi lebih menyenangkan bila kita bisa pergi berlibur bersama teman-teman kita. Alasannya sederhana dengan kalian pergi bersamaan maka biaya yang kalian keluarkan akan jadi lebih ringan pastinya.

Misalkan kalian beli makan satu bungkus namun melihat porsinya banyak jadi bisa untuk berdua atau kalian bisa berbagi (patungan) jika melakukan pembelian sesuatu, inilah keuntungannya bila kita bisa traveling bersama teman-teman yang bisa kalian coba agar liburan anda menjadi lebih hemat.

Lewat Jalur Darat

Lewat Jalur Darat

Pergi dengan pesawat memang sangat mengasikan, di samping kita akan cepat sampai dan kita dapat menghemat waktu, sayangnya melalui jalur udara seperti ini tentunya membutuhkan uang yang lebih untuk itu kita bisa memilih jalur darat sebab meskipun sampainya agak lama namun biaya yang dikeluarkan pastinya akan jauh lebih murah.

Apalagi jika kalian berliburnya bersama teman-teman tentunya kalian bisa semakin menekan budget agar menjadi lebih murah.

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar