--> Skip to main content
Jejak Unik

follow us

Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Hotel

Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Hotel

Yang Harus Kamu perhatikan Saat Memilih Hotel - Mencari hotel bisa dibilang susah-susah gampang karena saat ini banyak sekali hotel/penginapan yang menawarkan fasilitas yang cukup memadai dengan harga terjangkau.

Tentunya kita harus pandai-pandai memilih hotel apalagi buat kamu yang sedang berlibur keluar kota, pastinya kamu tidak mau moment liburan kamu terganggu karena kamu salah dalam memilih hotel dalam arti kamu tidak mendapatkan kenyamanan.

Memilih hotel pada intinya tidak harus mahal, tapi balik lagi kepada kepuasaan diri kalian sendiri. Memang hotel berbintang selalu menggoda dengan sejuta fasilitas yang ditawarkan. Akan tetapi hotel murah pun saat ini sudah sangat bagus-bagus yang tidak kalah dengan hotel berbintang.

Untuk itu agar liburan tetap happy simak hal apa saja Yang Harus Kamu perhatikan Saat Memilih Hotel

Yang Harus Kamu Perhatikan Saat Memilih Hotel

Lokasi Hotel

Memang kebanyakan hotel-hotel yang berada pada posisi strategis adalah hotel-hotel mahal namun kamu jangan putus asa dulu sebab saat ini lokasi hotel murah juga aksesnya sangat mudah dan banyak tersedia dipinggir tepi jalan raya.

Carilah hotel yang letaknya dipingiran jalan/startegis dan kalau bisa didekat kota. Hal itu dikarenakan biar kamu mudah jalan-jalannya dan tidak perlu repot naik kendaraan lagi hanya untuk sekedar berjalan-jalan.

View Hotel

Ini sangat penting sekali sebab ketika kita menginap di hotel kita ingin mendapatkan suasanya yang berbeda. Carilah hotel yang kira-kira menurut kalian mempunyai view yang enak dipandang, agar kalian tidak bete saat berada di dalam hotel tersebut.

Bandingkan Harga Dulu

Pastinya sebelum kalian memutuskan menginap di hotel tersebut kalian harus cek dulu harga hotel yang kalian mau dengan bantuan aplikasi online Traveloka atau Pegi-Pegi dll. Kalian bisa bandingkan harga hotel yang sama dengan aplikasi yang berbeda.

Carilah yang termurah sebab biasanya aplikasi online itu harganya selalu berbeda dan tidak sama persis. Kamu harus bandingkan harga terlebih dahulu, carilah yang menurut kamu paling murah.

Alangkah baiknya jika kalian memang sudah berencana untuk berlibur dan menginap kalian bisa langsung memesan hotel tersebut dengan bantuan aplikasi online, sebab kebanyakan harga yang ditawarkan biasanya jauh lebih murah dibanding kalian memesan langsung.

Fasilitas Hotel Tersebut

Kamu pasti butuh kenyamanan bukan? untuk itu kalian harus mencari fasilitas apa yang disedikan hotel yang akan kamu singgahi, bila ternyata menurut kamu sudah cocok kalian bisa langsung menginap. Kamu juga harus realistis, begini maksudnya kamu jangan mengharpakan fasilitas mewah tapi kamu memilih hotel yang standar.

Yang terakhir..

Lihat Review Dari Hotel Tersebut

Ini tidak kalah penting sebab terkadang apa yang kita harapakan pada hotel tersebut tidaklah sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tentunya kamu bisa mencari tau tentang hotel tersebut lewat teman atau search google terlebih dahulu agar kamu tidak kecewa nantinya.

Mungkin itu saja tips yang kamu dapat coba sebelum memilih hotel. Semoga informasi bermanfaat dan selamat berlibur!

You Might Also Like:

Jika tertarik dengan artikel yang anda baca saat ini, berikan tanggapan melalui kolom komentar di bawah ini. Berkomentarlah yang cerdas, karena pintar saja tidak cukup.
Buka Komentar